Sesosok Mayat Ditemukan di Raja Ampat - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Sesosok Mayat Ditemukan di Raja Ampat

Sesosok Mayat Ditemukan di Raja Ampat

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 22 Agustus 2015 | Sabtu, Agustus 22, 2015

Ssosok Jasad Pria yang di Temukan di Waisai - Jubi , niko
Waisai, Raja Ampat, Jubi – Warga Kampung Yensner, Distrik Teluk Manyailibit, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat digegarkan atas penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di sebuah pantai di dusun Warkor, Jumat (21/8/2015).

Jenazah pria malang itu bahkan sulit dikenali sebab wajah dan anggota tubuh lainnya terkelupas. Saat ditemukan warga korban mengenakan kaos singlet hitam dan cincin batu akik berwarna hijau. ”Saat ditemukan mayat itu memakai pakaian dan tidak ada kartu identitas, selain itu wajahnya juga sulit untuk dikenali,” kata Natan Burdam, warga kampung Yensner yang turut mengantar mayat tersebut ke Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat.

Ia mengatakan, mayat pria naas itu ditemukan pertama kali oleh warga kampung itu, Naftali dan Yustus pada Jumat siang sekitar pukul 14.00 WIT. Beberapa waktu kemudian warga kampung Yensner membantu mereka untuk mengevakuasi jenazah itu ke RSUD Raja Ampat.

Menurut Natan, korban berusia sekira 25 tahun. Ia menduga mayat itu terbawa gelombang dan jatuh saat sedang memancing mengingat sekarang musim angin selatan di daerah itu.

Mayat laki-laki tersebut diduga warga Kota Sorong yang sedang mencari rezeki di laut. Namun hal itu masih menunggu kejelasan dari pihak keluarga yang merasa anggota keluarganya hilang.

Sementara Kapolres Raja Ampat, AKBP Bartolomeus Sagala, SIK yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Setelah menemukan korban, anak buah Kapolres bersama Reskrim dan tim Forensik Polres Raja Ampat langsung mengevakuasi korban ke RSUD untuk kepentingan otopsi. (Niko MB)

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA