Benny Wenda: Militer Indonesia Target Bunuh Keluarga Saya - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , , » Benny Wenda: Militer Indonesia Target Bunuh Keluarga Saya

Benny Wenda: Militer Indonesia Target Bunuh Keluarga Saya

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 22 Agustus 2015 | Sabtu, Agustus 22, 2015

Juru Bicara ULMWP, dan ketua Free West Papua Campaign, Benny Wenda. Foto: Ist.

Australia, MAJALAH SELANGKAH -- Benny Wenda, pimpinan Free West Papua Campaign, yang dalam United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) menjadi juru bicara, kepada ABC News menjelaskan, militer Indonesia telah menargetkan dirinya bersama keluarganya untuk dibunuh.

Wenda menjelaskan, pada 17 Agustus 2015, pada hari kemerdekaan Indonesia, seorang keluarga Wenda, Fredi Wenda disiksa, lalu ditikam oleh anggota militer Indonesia.

Juru bicara ULMWP ini juga meminta negara-negara Melanesian Spearhead Gorup (MSG) dan negara-negara di kawasan Pasifik untuk memperhatikan persoalan hak asasi manusia di Melanesia Barat, West Papua.

"Militer Indonesia menargetkan keluarga saya untuk membunuh saya juga, saya berharap perhatian MSG dan negara-negara kepulauan Pasifik," tegas Wenda. 

Ikuti wawancara ABC News dengan Benny Wenda, Klik. (ST/014/MS)

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA