Ipmanapandode Jakarta Gelar HUT Kingmi ke 53 dan HUT Ipmanapandode Jakarta ke 11 - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , » Ipmanapandode Jakarta Gelar HUT Kingmi ke 53 dan HUT Ipmanapandode Jakarta ke 11

Ipmanapandode Jakarta Gelar HUT Kingmi ke 53 dan HUT Ipmanapandode Jakarta ke 11

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 07 April 2015 | Selasa, April 07, 2015


Jakarta, MAJALAH BLACK KOTEKA - - Ipmanapandode Jakarta menggelar HUT Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode di tanah Papua yang ke 53 dan HUT Ipmanapandode Jakarta yang ke 11 di gedung Gereja Bukit Zaitun Kenari Emas, Jakarta pusat, Senin (06/04/15).

Dengan tema Kingmi Sidone Papua ke 53, “Berubah Untuk Menjadi Kuat” dan Sub Tema, “Belajar Dari Sejarah dan Menilai Zaman Untuk Menata Karya Demi Kemasyarakatan Semesta”, Ev. Fredy Pigai, STh. MB mengatakan, Tuhan memberikan Anda kemampuan pada diri pribadi masing-masing orang.

“Anda harus menjadi mahasiswa yang berkualitas. Jangan menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja akan tetapi harus menjadi mahasiswa yang luar biasa, lalu kembali ke Papua menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Papua untuk membangun Papua,” katanya dalam renungan singkat yang dikutip Majalah Black Koteka.

Fredy mengajak seluruh mahasiswa Ipmanapandode Jakarta agar perlu mengetahui perkembangan zaman yang semakin memburuk di era modern ini.

Dalam kata sambutannya, Fredy mengatakan, tak perlu menilai dari kelemahan seseorang, akan tetapi kelebihan seseorang yang harus dilihat.

Pungkas Fredy, “Maju belajar bersama komunitas Ipmanapandode Jakarta ini ke arah yang lebih baik, dengan membelakangi hal-hal yang kurang baik.”

Ketua Panitia Perayaan HUT Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode di tanah Papua yang ke 53 dan HUT Ipmanapandode Jakarta yang ke 11, Vicky Ronald Tebay mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota Ipmanapandode Jakarta yang telah bekerja sama, sehingga kegiatan dapat berjalan baik sesuai harapan bersama.

Perayaan ini digelar pukul 03:20 WIT hingga 20:22 WIT. Selain itu, perayaan ini dihadiri semua anggota Ipmanapandode Jakarta dan senioritas serta para undangan dari paguyuban-paguyuban lainnya. (Nomen Douw/BEKO)


Foto Dalam Suasana Ibadah 




Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA