HARI HUT GEREJA KEMAH INJIL (KINGMI) DI TANAH PAPUA, KLASIS MIMIKA BERLANGSUNG DI GEDUNG EME NEME YAUWARE TIMIKA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , » HARI HUT GEREJA KEMAH INJIL (KINGMI) DI TANAH PAPUA, KLASIS MIMIKA BERLANGSUNG DI GEDUNG EME NEME YAUWARE TIMIKA

HARI HUT GEREJA KEMAH INJIL (KINGMI) DI TANAH PAPUA, KLASIS MIMIKA BERLANGSUNG DI GEDUNG EME NEME YAUWARE TIMIKA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 07 April 2015 | Selasa, April 07, 2015

SUASANA IBADAH HUT KINGMI KLASIS MIMIKA
PANITIA HARI HUT 53 GEREJA KEMAH INJIL ( KINGMI) DITANAH PAPUA KLASIS MIMIKA

THEMA : BERUBAH UNTUK MENJADI KUAT (ROMA 12:2 DAN 1 KORINTUS 2:19)



SUB THEMA :
Dengan semangan Hut 53Kita Bersatu Tekat, Salam KasihNya, Mandiri, Sejatera, Aman, Damai Dalam, Kristus.

KOTBAh DISAMPAIKAN OLEH: Pdt.YESKEL IKOMOU DI GEDUNG ENE MENE WAUWARE KABUPATEN TIMIKA

06 April 2015 pukul 11,00.

KOMUNITAS KOTEKA PANIAI-TIMIKA

Luar biasa sudah terjadi mujizat Allah Melalui Ibadah Hut Kingmi.

“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga ribuan anggota kini telah menerima kristus dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” Dalam (Roma 12:2)

Proses metamorfosa yang mengubah ulat menjadi kepompong, kemudian menjadi kupu-kupu, sungguh suatu perubahan yang mengagumkan. 

Dari arti katanya, “metamorfosa” berarti “bentuk yang berubah berubah untuk menjadi kuat kita harus memiliki
Raspormasih Namun, yang terjadi pada ajaban telah memdatangkan melalui Pdt. Yeskiel Ikomou di Gedung Ene Mene Wauware, Timika bukan hanya perubahan bentuk, tetapi juga gaya hidup.

Kita memiliki perubahan hidup dalam Iman, perubahan, kerja diladang Tuhan jadikan seperti Terang menjadikan kupu kupu atau burung burung terbang diudara terbang. Ulat seperti makan daun, kupu-kupu mengisap madu. Ulat tampak rakus, kupu-kupu tampak anggun. Ulat bergerak lambat, kupu -kupu terbang cepat.

Sungguh perubahan total Iman kita menjadi Kupu kupu dimana ada firman Tuhan disitu mencari Kemulian Allah memberikan jiwa baru menjadi umat kristiani di seluruh Tanah Papua, terlebih khusus Gerja Kemah Injil (Kingmi ) di Tanah Papua
Kata Transpormasi adalah istilah yang dipakai dan dipahami“Berubahlah oleh pembaharuan hidup Kingmi di Tanah Papua.

Pdt,Yeskiel Ikomou sudah menjelaskan dan mentrasformasikan kabar gembira kepada semua umat yang hadiri digedung Eme Mene Yauware, Klasis Mimika. Dan Ikomou benar-benar berubah, seperti perubahan yang dialami yang Tahun dalam hidup-Nya. Meskipun ada yang mengatakan Kota Timika adalah kota Perang, Kota Gelap, tetapi sudah pulihkan melalui Kuasa Tuhan dalam perayaan HUT Tahun 2015. Maka hari ini sudah perubahan besar, luar biasa kita semua tepu tangan Buat Tuhan hingga menjadi Tanah tercipta di Tanah Amungsa ini.

Gaya hidup, cara pandang, dan cara jemaat menjalani hidup harus berubah, sehingga mereka “dapat membedakan mana kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada-Nya dan yang sempurna.

Ya menurut saya Reformasi sejati tidak hanya mengubah “forma” (bentuk), tetapi juga mengubah apa yang ada di dalam hidup seseorang.
Hidup kita perlu terus mengalami reformasi. Harus terus bergerak didalam hidup umat manusia terkusus klasis mimika sudah memiliki kemulian Allah yang maha kuasa dan mujisat terjadi aleluya kyasamu Tuhan terjadi pada mendengar beni kebenarang melalui, Pdt. Ikomou Sebagai Ketua Penginjilan DEPARTEMEN AGAMA KINGMI DITANAH PAPUA, Menjelaskan kita perlu memiliki kasihnya besar,dan alat yang berguna bagi umat manusia.

Haleluya, mempersembahkan diri sebagai persembahan yang hidup, kudus, dan berkenan kepada Allah kita harus memaknai hidup yang baru. Artinya, kita selalu menyadari dan kemudian membuktikannya pada dunia bahwa atas kemurahan Allah dan kasih karunia-Nya, hidup kita ini adalah milik Allah. 

Dan jika hidup ini adalah milik Tuhan, izinkanlah Dia mengubah kita menjadi seperti yang Dia kehandaki.

Marilah kita terus berubah agar semakin dewasa dan bertumbuh didalam Tuhan Ysus Kristus. Hingga pada saatnya nanti, kita sungguh berubah menjadi indah dan memberkati setiap orang yang melihatnya.” (Roma 12:2 Dan 1Korintus 2:19)

TUHAN MEMBERKATI BUMI AMUNGSA 

Berikut Foto dalam Suasana Ibadah






Sumber: Fb (Sem Nawipa Uwopugi)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA