Hasil ULMWP Disosialisasikan di Kampung Mandopma, Fak-Fak - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , , , » Hasil ULMWP Disosialisasikan di Kampung Mandopma, Fak-Fak

Hasil ULMWP Disosialisasikan di Kampung Mandopma, Fak-Fak

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 25 April 2015 | Sabtu, April 25, 2015


Jayapura, Jubi – West Papua National Coalition for Liberation (WPNCL), Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB) dan Parlemen Nasional West Papua (PNWP) telah mensosialisasikan hasil pertemuan di Vanuatu yang melahirkanUnited Liberation Movement fo West Papua (ULMWP) secara terbuka kepada rakyat Papua Barat di wilayah Domberay.

“Kami telah mensosialisasikan hasil ULWMP kepada seluruh komponen rakyat Papua Barat yang ada di wilayah Fakfak,” kata Steven Itlay, ketua KNPB Timika yang juga merupakan koordinator sosialisasi ULMWP di wilayah Domberay, melalui surat elektronik yang dikirim kepada Jubi dari Fak-Fak, Kamis (23/4/2015).

Itlay menjelaskan, dalam sosialisasi tersebut, tiga komponen perjuangan bangsa Papua yang ada di wilayah Fakfak mengambil sumpah janji bahwa rakyat Papua yang ada di Fakfak sejak dulu sampai sekarang ada dalam ‘Satu Tungku Dalam  Tiga Batu’ yang membawa semua orang Papua untuk bersatu dalam perjuangan bangsa untuk menentukan nasib masa depan sebagai bangsa yang besar di Melanesia.

“Maka semua tokoh-tokoh dan masyarakat yang hadir dalam sosialisasi wadah Persatuan Bangsa sangat antuasias dan memberikan dukungan yang sangat positif atas terbentuknya wadah persatuan bangsa Papua yang dinamakan ULMWP sebagai wadah koordinatif yang akan membawa suara rakyat West Papua di dunia Internasional dan yang akan membawa orang Papua juga kembali kepada keluarga Malanesia untuk menuju hak penentuan nasib sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Bazoka Logo, juru bicara KNPB yang dihubungi Jubi di Jayapura, mengatakan aparat keamanan jangan berfikir negatif dengan sosialisasi yang sedang dilakukan di Tanah Papua sehingga selalu mau berusaha untuk membubarkannya.
“Kami KNPB di tanah Papua ini tidak akan gentar dengan ancaman apapun. Kami akan tetapi berjuang dan berjuang. Sosialisasi ULMWP di tanah Papua akan terus dilakukan. Dan tidak ada orang yang berhak melarangnya,” tegas Bazoka.

Untuk diketahui, sosialisai ULMWP di kampung Mandopma terlaksana atas kerja sama tiga komponen perjuangan, diantaranya WPNCL, NRFPB dan PNWP. Sosialisasi dilakukan di gereja Katolik St. Imanuel  di Kampung Mandopma, Fakfak. (Arnold Belau)

Berikut Foto 
Sosialisasi ULMWP WILAYAH BOMBERAY-FAK-FAK




Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA