Website www.komnas-tpnpb.net, Diganti menjadi www.komnastpnpb.net - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » Website www.komnas-tpnpb.net, Diganti menjadi www.komnastpnpb.net

Website www.komnas-tpnpb.net, Diganti menjadi www.komnastpnpb.net

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 25 April 2015 | Sabtu, April 25, 2015


Website resmi Komando Nasional Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (KOMNAS-TPNPB), telah ganti nama domain. Setelah mengalami perubahan pasport dari Hacker Indonesia, diduga bekerja sama dengan kelompok orang Papua sebagai pejuang namun yang telah menyerah kepada NKRI. Hal itu terbukti dari update berita pada website www.komnas-tpnpb.net tentang dialog Jakarta-Papua. Pembobolan paspor website dan website diambil alih pihak lain ketika pernyataan Pimpinan Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat menyatakan tolak dialog Jakarta Papua. untuk selengkapnya pernyataan tersebut, klik disini.
Wesbsite TPNPB, mengalami pemblokiran dari Hacker Indonesia, selama lima kali untuk komnas-tpnpb.net. Sebelumnya TPNPB memeiliki website resmi dengan nama domain, www.wpnla.net. Namun karena Hacker terus blokir maka ganti www.komnas-tpnpb.net, sama pula terjadi tidak terkecuali hacker berusaha memblokir, tetapi kali ini mencuri paspor dari rahasia penyimpanan admin melalui email.
Untuk sementara, para pengunjuk web kami harap berita tetang kunjungan Jokowi dan Dialog pada website komnas-tpnpb.net adalah bukan dari TPNPB. Sekarang website www.komnas-tpnpb.net milik hacker, tetapi website resmi TPNPB kini dengan nama domain www.komnastpnpb.net. Nama domain tidak jauh beda dengan yang lama, tetapi yang sekarang tanpa garis penghubung antara komnas dan tpnpb.
Oleh Karena itu, kami mengajak anda untuk mengunjungi website resmi kami diwww.komnastpnpb.net. website yang lama akan tetap aktif tetapi apabilah update terbaru tidak perlu percaya, karena itu bukan dari TPNPB yang sedang berjuang untuk kemerdekaan Papua tetapi, hanya saja web itu akan update oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mempertahankan Papua tetap dengan Indonesia.
TPNPB tak mau kalah dari ancaman hacker Indonesia pada website resmi, tahu saja bahwa Indonesia kini kuatir dengan kampanye TPNPB apa yang dikerjakan dapat diketahui oleh dunia melalui websitenya. Sayangnya upaya yang dilakukan untuk memblokir akan tetapi TPNPB terus haleng dan meruba domain. Lihat perbedaan berita yang termuat pada website TPNPB namun kini menjadi milik hacker klik disini www.komnas-tpnpb.net dan sekarang website resmi Komando Nasional TPNPB klik disini www.komnastpnpb.net.
Selamat berkunjung pada website kami, semoga informasih kami dapat memuaskan anda.
Kritik dan Saran silakan melalui email kami disini: office@komnastpnpb.net

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA