WARGA PAPUA ANDREAS MSEN, KARYAWAN PT FREEPORT DI TIKAM HINGGA MENINGGAL - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » WARGA PAPUA ANDREAS MSEN, KARYAWAN PT FREEPORT DI TIKAM HINGGA MENINGGAL

WARGA PAPUA ANDREAS MSEN, KARYAWAN PT FREEPORT DI TIKAM HINGGA MENINGGAL

Written By Mypapua on Selasa, 03 Maret 2015 | Selasa, Maret 03, 2015



TIMIKA-- Kasus Penikaman  kembali terjadi  seorang warga sipil Papua diketahui Andreas Msen asal suku Biak  Umur (39) Tahun Karyawan PT. Freeport Indonesia di tikim Oleh Preman/ Orang Tak Kenal (OTK) di Jalan  Ahmad Yani, Sabtu (28/02/2015) Sekitar pukul 02.00 dini hari  kemarin waktu setempat.

Akibat penikaman tersebut, korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk pengobatan oleh medis  namun  nyawa korban tidak tertolong karena luka tusukan leher dan perut para. 

Pihak  medis nyawa korban tidak tertolong dan nyatakan meninggal dunia minggu (01/03/2015) sekitar 04. 00 kemarin.

Awalnya korban di tikam OTK depan rumah makan warung arema jalan Ahmad Yani, korban hendak pulang kerumah di jalan Bogenvilla. tiba-tiba seorang dengan menggunakan sepeda motor  menikam di leher dan perut hingga pelaku kabur, tutur Polisi. kepada wartawan.

Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian segerah menungungkap pelalu kejahatan kemanusiaan dan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) ini,

Hingga keluarga korban sempat palang jalan dan membawa mayat ke jalan utama jalan Ahmad  Yani, Jalan Bahyangkara dan Gorong-gorong sempat macet, guna untuk pihak kepolisian segerah tangkap pelaku.

Setelah pihak keluarga korban palang jalan pihak kepolisian berjanji akan mengejar pelaku, namun pihak kepolisian kesulitan menungkap pelaku, alasan mereka bahwa kejadian pada malam hari hingga susah untuk dilacak kata AKPI Gede Putra. 

Pihak kepolisian juga susah melacak  sembilan orang warga sipil asal Papua yang di bunuh dengan cara yang sama di tikam, disepanjang Jalan Mapuru jaya dari Kota Timika hingga pelabuhan Paumako.

Ada sembilan orang yang korban karena di tikam orang tak dikenal, ini yang sepuluh orang kami juga dalam proses pencarian pelalu. Tutur Polisi

(KNPB-PRD-TIMIKA)

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA