KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 27 Maret 2015 | Jumat, Maret 27, 2015


KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.
Keberadaan dan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di wilayah teritori west papua adalah sebagai media Nasional Bangsa Papua yang mediasi semua Komopnen perjuangan Bangsa menuju Pembebasan Nasional Bangsa dan untuk memberikan kesadaran kepada pemerintah Republik Indonesia tentang Akar persoalan bangsa papua barat yang sesunggunya.
Sejak Tahun 2008 Komite Nasional Papua Barat KNPB terus di soroti Oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kelompok Tandingan Orang Asli Papua alias Milisi Merah Puti atas Gerakan Perlawanan Damai Oleh KNPB yang menggugat Akar Persoalan Papua Barat dan Menuntut Hak Penentuan Nasib Sendiri Sebagai jalan menuju penyelesaian masalah papua barat secara martabat dan Demokratis sesuai mekanisme dan Hukum Internasional yang legal.
Namu Semua Pihak yang ada di papua dan Pemerintah Pusat (Jakarta) itu sendiri takut dengan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di Seluruh tanah air papua barat Sebagai Gerakan Radikal dan pengacau di papua "Sesunggunya itu Tidak Benar" dan semua peristiwa yang terjadi terhhadap KNPB di Seluruh Papua adalah SKENARIO NEGARA UNTUK HANCURKAN GERAKAN DAMAI KNPB DI PAPUA.
Sebentara KNPB dengan pandangan yang positif membuka ruang dan mengajak kepada semua Pihak untuk melihat kembali akar persoalan papua barat yang sesunggunya.
Dengan Penuh keyakinan dalam kebenaran sejarah bangsa papua, KNPB sangat mengerti dan tidak kuatir dengan semua situasi yang di ciptakan oleh Penjaja terhadap gerakan perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di seluruh Tanah air papua barat, karena kebenaran atas gerakan perlawanan yang sesunggunya untuk menuju pemebebasan Nasional Bangsa akan terungkap dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Sebagai catata, Negara sedang memberikan yang terbaik untuk rakyat papua bersama KNPB untuk bangkit dan lakukan perlawanan secara damai dan bermartabat menuju pembebasan Nasional bangsa papua.

Steven Itlay

Ket.KNPB Wilayah Timika
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA