Rasa Ketakutan Menuju Perubahan Dalam Perjuangan Kemerdekaan - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Rasa Ketakutan Menuju Perubahan Dalam Perjuangan Kemerdekaan

Rasa Ketakutan Menuju Perubahan Dalam Perjuangan Kemerdekaan

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 01 Oktober 2014 | Rabu, Oktober 01, 2014

Rasa damai kini mahal saja di papua. Kekerasan dan pembunuhan serta menelor tiada henti diatas bumi Cendrawasih, semaking merisaukan dari waktu ke waktu. Ini tanda bahwa masa depan bangsa ini sangat suram. Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak melangka dan membuatlah yang bisa mengantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengigatnya sesuatu yang belum anda miliki, maka anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan. Jika tidak mau mengambil resiko, kita tak akan pernah menang. Tetapi tanpa memberi menanggung resiko. Anda tak akan pernah kalah.

Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaiknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan kita, dan usirlah ketakutan yang ada dalam diri anda, sebab ketakutan itu merupakan musuh utama kita. Yang terbaik adalah. Kita telah mencobanya, dan yang terburuk adalah "kita dipraktekkan"

Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadan kita harus melakukan apa yang diperlukan arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih. Kita hidup untuk saat kini, kita bermimpi untuk. Masa depan, dan kita bekerja untuk kebenaran abadi. 
Tuhan ALLAH Selalu ada Bersama Kita.

‪#‎medawogii (Yeimo, Mecky)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA