Benny Wenda dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian lagi - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Benny Wenda dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian lagi

Benny Wenda dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian lagi

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 05 Oktober 2014 | Minggu, Oktober 05, 2014

Tuan: Benny Wenda
Kampanye Papua Barat Merdeka sangat senang mengumumkan bahwa untuk tahun kedua berturut-turut, pendiri Kampanye Papua Merdeka Barat Benny Wenda telah dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian.

Hadiah Nobel Perdamaian adalah penghargaan internasional bergengsi, diberikan kepada beberapa kampanye yang paling menonjol dan terkenal untuk perdamaian didunia. Komite Nobel yang memimpin dan penghargaan Hadiah memberikannya kepada orang-orang atau organisasi yang telah "melakukan sebagian besar atau karya terbaik untuk persaudaraan antara bangsa-bangsa, penghapusan atau pengurangan berdiri tentara dan bagi penyelenggaraan dan promosi kongres perdamaian" . Msa lalu Ppemenang Hadiah Nobel Perdamaian termasuk Nelson Mandela, Aung San Suu Kyi, Uskup Agung Desmond Tutu, dan Jose Ramos Horta

Benny berhasil dinominasikan tahun lalu setelah pencalonannya diterima oleh Komite Nobel Norwegia. Dia telah berhasil dinominasikan lagi tahun ini oleh sejumlah tokoh terkenal termasuk anggota parlemen dari seluruh dunia dan nominatornya menerima surat yang menyatakan persetujuan pencalonan mereka dari Komite Nobel April ini.

Benny telah dinominasikan karena ia telah mengabdikan hidupnya untuk adil dan damai solusi untuk konflik di Papua Barat, bagian barat pulau New Guinea. Papua Barat, yang secara ilegal diduduki oleh Indonesia, terus mengalami genosida lambat yang telah menewaskan diperkirakan setengah juta orang Papua sejak 1961 Perjuangan untuk perdamaian dan penentuan nasib sendiri di Papua Barat telah sebagian besar tetap tidak dilaporkan, karena Indonesia membatasi masuknya wartawan asing dan organisasi kemanusiaan: dalam menghadapi keheningan ini upaya Benny Wenda adalah semua lebih berani dan penting. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cerita Benny, termasuk penjara salah dan escap berani.

Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian tahun ini akan diumumkan Jumat depan tanggal 10 Oktober jadi silakan bersama Benny dalam hati dan doa-doa. Dia baru-baru ini diundang ke Norwegia dengan terhormat Oslo Freedom Forum dan akan hadir di negara ini selama upacara penghargaan. Benny adalah salah satu dari 278 calon yang akan resmi terdaftar oleh Komite Nobel dan kami sangat berharap bahwa ia akan dipilih untuk menerima hadiah.

Kampanye Papua Merdeka Barat dan Benny ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua teman-teman kita dan pendukung di seluruh dunia yang terus bekerja tanpa lelah untuk perdamaian di Papua Barat dengan meningkatkan kesadaran dan membangun dukungan penting internasional. Kami yakin bahwa dengan bantuan tersebut dari pendukung di seluruh dunia, "rencana perdamaian" Benny akan terungkap di Papua Barat dan mimpi perdamaian tersebut dan kebebasan untuk Papua Barat akan suatu hari menjadi kenyataan.
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA