Rakyat West Papua jangan terprovokasi walaupun ini Murni Penistaan Agama oleh anggota aktif TNI Negara Indonesia. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Rakyat West Papua jangan terprovokasi walaupun ini Murni Penistaan Agama oleh anggota aktif TNI Negara Indonesia.

Rakyat West Papua jangan terprovokasi walaupun ini Murni Penistaan Agama oleh anggota aktif TNI Negara Indonesia.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 26 Mei 2017 | Jumat, Mei 26, 2017

Rakyat West Papua jangan terprovokasi walaupun ini Murni Penistaan Agama oleh anggota aktif TNI Negara Indonesia

BIN_BAIS Penjajah Kolonial Indonesia sengaja ciptakan konflik horizontal untuk mengaduh domba Rakyat Papua maupun mengalihkan perjuangan suci PAPUA MERDEKA yang di perjuangkan oleh Pejuang_pejuang pemberani West Papua.

Kejadian ini terjadi pada saat umat kristiani seluruh dunia memperingati hari suci kenaikan Yesus Kristus [Mesias] ke pangkuan bapa di sorga tetapi sebagai Orang Asli Papua pada umum_Nya Memaknai kejadian ini dengan sadar diri karena kami hidup di bawa lutut Negara Indonesia kami tidak akan dihargai sebagai manusia ciptaan Tuhan tetapi kami terus akan di bunuh seperti binatang diatas tanah leluhur kami.

Kejadian ini suatu penghinaan bagi kami umat kristiani di Papua tetapi Rakyat West Papua sadar diri_Mu selama ini hidup sebagai hamba NKRI dan Bangkit LAWAN untuk merebut jati diri_mu sebagai pemilik Negeri West Papua.

Negara Indonesia sudah kalah di diplomasi luar negeri maupun dalam negeri untuk mengindonesiakan orang asli papua menganut ideologi pancasila tetapi Indonesia gagal total mempertahankan Pulau Papua bagian dari wilayah Integrasi Indonesia dengan menyembunyikan kebenaran Sang Bintang Fajar tetapi Generasi Bangsa West Papua sudah tau kebusukan Indonesia di Papua dan akar sejarah Papua akan Bangkit dan LAWAN semua penindasan di Bumi Cenderawasih.

Penjajah kolonial Indonesia lewat kejahatan TNI_POLRI sengaja akan ciptakan konflik Horizontal maupun isu SARA untuk mengalihkan pikiran Rakyat West Papua dari Perjuangan Suci West Papua.

SADAR dan SADAR !!!

Rakyat Papua tetap tenang dan sabar ikuti perkembangan Politik Papua Merdeka dan Rakyat West Papua saat ini siap diri untuk mengusir Negara Kafir Penjajah Kolonial Indonesia dari Tanah Suci Kristen West Papua untuk merebut kembali Kedaulatan Negara West Papua'.

By_Agustinus Wimbuok Aud [Ketua 1 KNPB Sorong Raya]
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA