Himbauan dari KNPB Pusat Untuk Rakyat West Papua - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » Himbauan dari KNPB Pusat Untuk Rakyat West Papua

Himbauan dari KNPB Pusat Untuk Rakyat West Papua

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 26 Mei 2017 | Jumat, Mei 26, 2017

Berikut ini Himbauan dari KNPB Pusat Untuk Rakyat West Papua !!!!

Kepada Rakyat Papua jangan terprovokasi dengan pembakaran Alkitab oleh orang yang tidak bertanggung jawab di West Papua.

Pembakaran alkitab itu skenario pihak tertentu yang ingin mengacaukan keamanan di papua. Skenario ini memang diatur rapi oleh elit-elit politik Nasional Indonesia dan Dirancang oleh negara untuk menciptakan konfilik Sara Di Papua Barat.

Skenario ini dirancang untuk mengalikan perhatian rakyat Papua yang sedang fokus berjuang hak penentuan nasib sendiri.

Negara sedang berupaya untuk menciptakan konflik sara seperti yang pernah dirancang Ambon dan poso beberapa tahun silam.

Rakyat papua harus cerdas melihat setiap perubahan politik dan konfilik sosial juga isu sara seperti Kasus Ahok dan pembakaran alkitab ini dengan bijak agar tidak terjebak dalam setingan pihak-pihak tertentu.

Setiap Gereja-gereja di papua harus memberikan pemahaman kepada jemaatnya masing-masing agar tidak terhasut dan tetap tenang. Saya melihat beberapa peristiwa atau Fenomena di Papua seperti pembunuhan dan pembakaran alkitab ini sudah dirancang oleh negara.

Kemudian kita juga bisa melihat perubahan politik global, kemudian kegaduhan politik nasional Indonesia, kasus ahok berdampak pada konfilik horisontal dan juga konfilik Sara.


Semua ini tidak terlepas dari perubahan diplomasi politik Papua merdeka di internasional, sehingga untuk merendam perjuangan Papua merdeka dan mengalikan isu serta perhatian rakyat Papua negara harus menciptakan konfilik kekerasan berbasis Rasial yang akan mengara konfilik horisontal dan konfilik Sara di Papua.

Oleh karena itu kepada aktivis KNPB harus sadarkan rakyat Papua agar mereka tidak terprovokasi dengan situasi yang diciptakan kolonial untuk mengcaukan kondisi papua.


Karena rakyat mudah dihasut oleh orang-orang tertentu, karena pada akhirnya rakyat akan jadi korban.


Untuk mengakhiri semua persoalan di Papua solusi hanya PAPUA MERDEKA Rakyat Papua tetap fokus tuntut Referdum di Papua sebagai solusi damai dan demokratis dan jangan terpancing dengan Konfilik Horisontal dan konfilik sara.
 

#PAPUAMERDEKA #FreeWestPapua #SaveWestPapua.
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA