EVALUASI DAN PERNYATAAN SIKAP KNPB KONSULAT INDONESIA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » EVALUASI DAN PERNYATAAN SIKAP KNPB KONSULAT INDONESIA

EVALUASI DAN PERNYATAAN SIKAP KNPB KONSULAT INDONESIA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 06 Februari 2017 | Senin, Februari 06, 2017

Foto Doc: Saat Evaluasi Tim Kerja bersama BP-KNPB Konsulat Indonesia di Asrama Mahasiswa Papua Cenderawasi V Manado Sulut.
Manado, Suara Wiyaimana Papua--Hari Ini Komite Nasional Papua Barat (Knpb) Konsulat Indonesia Serta Team Kerja Melakukan Evaluasi terbuka atas Penahan 4 Aktivis KNPB Konsulat Indonesia dan KNPB Konsulat Wilaya Gorontalo Pada Hari Minggu,05/02/2017 ; Jam 03:00 WITA-  Hingga Selesai di Asrama Cendrawasi V Manado. 

Berdasarkan kesepakatan bersama pada hari Jumat 03 Februari, 2017 di Asrama Cendrawasi V Manado, bahwa Pengurus KNPB Konsulat Indonesia dan KNPB Konsulat Wilayah Gorontalo Serta Tim Kerja dan Seluruh Anggota Baik dari Media Organisasi Sosial (IMIPA, AMPTPI Wilayah Sulawesi Utara, MKC, SC, Serta Wadah Kerukunan lainnya) Melakukan Evaluasi Tim Kerja Serta Evalusi Umum secara terbuka.

Evalusia tersebut dapat di Hadiri Rakyat Papua di Luar Papua serta Mahasiswa di Asrama cendrawasi V Manado SULUT. Evaluasi Tersebut dapat berjalan lancar hingga akhir..

Berikut Saran dan Ucapan Terima Kasih dari Pengurus KNPB Konsulat dan Pengurus Organisasi Sosial untuk Orang Papua dan Non Papua !!

1.    Ketua KNPB Konsulat Indonesia di Manado Menyampaikan Saran Kepada Orang Papua dan Non Papua bahwa Perjuangan Papua Merdeka Belum Berakhir. Namun, Masih Panjang. Dengan demikian, dibutuhkan kesadaran dari setiap kita yang merasa Memiliki Tanah Papua. Tanah Papua adalah ciptaan Tuhan yang harus kita Perjuangkan hingga mencapai Kemerdekaan. Mengapa Orang Papua terus Berjuang Papua Medeka? Karna Pelanggaran HAM serta sejarah Kemerdekaan West Papua dan Realitas Sekarang. Maka dengan demikian, bersatu dalam Medan Perjuangan ini sangat Penting untuk mencapai mimpi orang Papua.

Kami mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Seluruh rakyat Papua di papua dan di luar Papua serta Non Papua yang telah membantu kami dalam Proses Perjuangan melalui Doa dan dalam bentuk Aksi damai sehingga Proses Perjuangan dapat kami lakukannya dengan baik meskipun ruang demokrasi ditutup rapat oleh Penguasa colonial melalui Militer. Kami yakin dan Percaya bahwa Perjuangan Kemerdekaan itu akan terjadi suatu saat karna Kasih Tuhan sangat Besar untuk Umat-Nya yang tertindas. Tutup Meage.

2.    Ketua KNPB Konsulat Indonesia Wilayah Gorontalo Emanuel E. Ukago dengan tegas Ia sarankan kepada seluruh Orang Papua di Luar Papua bahwa Perjuangan Papua Merdeka membutuhkan semangat Persatuan dan Kesatuan yang tinggi hingga mimpi Rakyat Papua dapat dirasahkan dalam Waktu dekat ini.
Kami Saran Kepada Orang Papua terutama Rakyat Papua di luar Papua serta Mahasiswa Bahwa Kesalahan Sebelumnya tidak penting untuk di ungkit-ungkit tetapi jadikanlah Pengalaman dan Kesalahan itu sebagai Guru. Sebab Guru terbaik dalam medan perjuangan adalah pengalaman. Jadilah manusia Berjiwa damai dalam perjuangan ini. Agar perjuangan Kemerdekaan dapat tercapai dalam waktu dekat ini.  Tutup Ukago.

3. Dengan Tegas Efer Lokobal Ketua DPC AMPTPI Wilayah Manado bahwa Perjuangan masih belum berakhir dan akan terus dilanjutkan Rakyat Papua. untuk itu, semangat Perjuangan harus terus ditingkatkan.

4.    Nus Susim mewakili Tim Kerja menyampaikan Rasa terima Kasih kepada seluruh Orang Papua dan di Luar Papua atas Bantuan dan Doa serta Antusiasme hingga 4 aktivis yang di Tahan di Polresta Manado dapat dibebaskan dengan Syarat Wajib Lapor/ Penangguhan.

Lanjut Susim, Kita sedang memikul Salib. Maka masalah Papua adalah Bagian dari Tugas yang harus kita Pikul. Untuk itu dibutuhkan semangat Kesatuan dan Persatuan dalam medan Perjuangan Hingga kemerdekaan itu dapat tercapai.

Akhirnya Kami Badan pengurus serta Anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Wilaya Manado, Gorontalo, dan Makasar dari Sabang sampai Amboina Mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Seluruh Orang Papua di Papua dan di luar Papua yang telah membantu kami dalam bentuk Doa dan Aksi Damai sehingga Pihak Kepolisia Merasa Tertekan dalam penangan sidang Pra Peradilan. Sehingga sebelum Sidang Pra Peradilan kami dibebaskan dengan Syarat Penangguhan atau Wajib Lapor. sampai saat ini kami 4 Orang Yang di Tahan masih menjalani Proses Penangguhan.

Sekali Lagi kami menyampaikan Banyak terima Kasih. Tuhan Yesus Memberkati kita semua. 


Salam Revolusi “Kita Harus Mengakhiri”
“One People One Soul”

Hormat Kami
Tim Kerja



 Emil E Wakei                 Nus Susim 
   Ketua                           Sekertaris


Mengetahui
BP-KNPB Konsulat Indonesia.

Hiskia Meage             Bram Asso
         Ketua Umum          Sekertaris Umum



Foto-foto berikut ini adalah saat Evaluasi Tim Kerja bersama 
 BP- KNPB Konsulat Indonesia dan BP-KNPB Konsulat 
 Indonesia Wilayah Gorontalo !!!








Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA