MSG Pemimpin Tugas-Bound Untuk Membuat Keputusan Positif: PM Sogavare - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » MSG Pemimpin Tugas-Bound Untuk Membuat Keputusan Positif: PM Sogavare

MSG Pemimpin Tugas-Bound Untuk Membuat Keputusan Positif: PM Sogavare

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 18 Januari 2017 | Rabu, Januari 18, 2017

MSG Chair,, Perdana Menteri Sogavare, pusat, dengan sesama MSG Leaders, Perdana Menteri Charlot Salwai, kiri, dan FLNKS Juru Bicara Victor Tortuguero. 

The Melanesian Spearhead Group (MSG) Chair, Perdana Menteri Hon Manasye Sogavare mengatakan para pemimpin dari negara-negara MSG memiliki Responsibility 'lebih besar' untuk Pastikan Ulasan keputusan mereka berdampak positif pada kehidupan Ulasan warganya.

MSG Chair membuat pernyataan tadi malam di fungsi diadakan di Iririki Resort.

MSG Chair saat ini di ibukota Vanuatu Port Vila untuk leg pertama tur kedua MSG Capitals nya '.

"Kita sebagai pemimpin memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk Pastikan keputusan kami memiliki dampak positif pada kehidupan orang-orang kami dan kami harus memikul tanggung jawab ini dengan hikmat dari Allah swt kami," MSG Ketua ditekankan dalam sambutannya pada fungsi Dihadiri oleh Pemerintah Vanuatu Pejabat , Kepala Misi Diplomatik Luar Negeri dan Direktur Jenderal MSG dan Kepala Divisi.

MSG Ketua mengatakan pengelompokan sub-regional Melanesia unik karena negara-negara anggotanya merupakan mayoritas penduduk negara pulau Pasifik ', sumber daya alam termasuk tanah dan tahan Ulasan ekonomi terbesar.

Ia mengatakan negara-negara MSG juga berbagi sejarah yang kaya, budaya, adat istiadat dan nilai-nilai 'berakar dalam cara mereka menghargai Ulasan tanah dan orang-orang mereka.

"Pada dasarnya ketika kita berbicara tentang Pasifik, kita berbicara tentang Melanesia dan sebaliknya," tambahnya.

Beralih ke agenda tur MSG saat Capitals ', Perdana Menteri Sogavare mengatakan, "Setelah pada keberhasilan kunjungan pertama saya di awal tahun 2016, kunjungan kedua ini siap untuk mengejar konsensus dengan para pemimpin rekan saya dari wilayah Melanesia pada sejumlah isu penting dalam cara Melanesia benar dialog dan persahabatan. "

"Berdasarkan rapat Badan Pengatur diadakan di sini di Port Vila Desember 2016, ada dua hal penting yang saya akan membahas dengan para pemimpin rekan saya," tambahnya.

MSG Ketua mengatakan isu pertama adalah restrukturisasi Sekretariat MSG yang berbasis Vila Port menyusul laporan konsultasi pada Independen Ulasan sekretariat untuk Pastikan keselarasan dengan prioritas Anggota MSG 'dan pemberian layanan yang sangat dibutuhkan untuk warga MSG dan lainnya masalah adalah MSG Pedoman Keanggotaan.

Menguraikan pada restrukturisasi organisasi Sekretariat MSG, MSG Ketua mengatakan fokus khusus untuk tahun ini akan menjadi pelaksanaan restrukturisasi dan transisi merencanakan yang sekretariat saat memulai.

Pada masalah Pedoman Keanggotaan MSG dan Aplikasi untuk New Keanggotaan, ia mengatakan MSG Badan dalam pertemuan di Port Vila pada 22 Desember 2016 telah mengesahkan Pedoman Keanggotaan MSG dan kemudian Sepakat merekomendasikan mereka kepada Pemimpin persetujuan dan aplikasi di waktunya.

Dalam mencatat bahwa Pedoman Keanggotaan MSG yang disarankan menyediakan proses aplikasi keanggotaan transparan yang akan memungkinkan setiap aplikasi keanggotaan baru yang akan ditangani dengan cara yang berimbang dan tak berprasangka yang paling sebagai sementara pada saat yang sama menghormati integritas dan kesucian 2015 Perjanjian MSG Revisi, MSG Ketua berkata, "ini adalah keinginan saya yang kuat untuk melihat Ulasan pedoman ini disetujui oleh Pemimpin sesegera mungkin."

"Saya ingin membangun momentum yang diperoleh selama kunjungan saya yang pertama (MSG) Capitals 'yang yang menetapkan didahulukan positif dalam membina pemahaman bersama dan dukungan pada isu-isu penting tentang wilayah kami.

"Saya berniat untuk mendorong sering Dialog antara pemimpin sehingga kita Mampu membangun konsensus dan mencapai pemahaman bersama tentang isu-isu penting dan tantangan yang dihadapi kawasan MSG."

MSG Chair Juga Disajikan apresiasi kepada Perdana Menteri Vanuatu untuk sapa Pemerintah Vanuatu diberikan kepadanya dan delegasinya sejak tiba di Port Vila terakhir Minggu malam.

Sementara itu, pertemuan antara MSG Ketua dan Perdana Menteri Charlot Salwai dari Vanuatu dan FLNKS Juru Bicara Victor Tutugoro dijadwalkan untuk hari ini.

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA