KNPB Gorontalo Gelar Ibadah Memperingati HUT KNPB ke-8 - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » KNPB Gorontalo Gelar Ibadah Memperingati HUT KNPB ke-8

KNPB Gorontalo Gelar Ibadah Memperingati HUT KNPB ke-8

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 21 November 2016 | Senin, November 21, 2016

Foto Saat Ibadah Berlansung Depan Intel Kapolres dan Kesbanpol "
jubir "mengajak masuk intel tersebeut ini mengikuti ibadah supaya disaksikan mata kepala mereka----Lawan-FWP"
KNPB Gorontalo News- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Kongsulat Wilayah Gorontalo gelar ibadah memperingati Hari ulang Tahuan (HUT) ke-8 (delapan) dengan tema: Menuju Keanggota Penuh MSG.

Ibadah  ini dilaksanakan di Asarama Cenderawasih Papua IX jalan taman hiburan 1 Gorontalo pada hari sabtu, 19 November 2016 tepat pukul 10.00 Wita. 

Sebelum melaksanakan ibadah tepat pukl 08.00 Wita, mendangi tiga orang intel dari polres Gorontalo kota dan kesbanpol kota Gorontalo, antaranya Faisal dari anggota intel dari kesbanpol dan juga Tonny dan Taku dari intel dari polres kota. 

Ketiga intel tersebut, Lukas Yobee jubir dan Teiron Genungga selaku ketua II mengajak masuk mengikuti acara ibadah bersama dalam ruangan. Karena penilaian dari jubir dan ketua II kepada  intel tersebut banyak pertanyaan yang dilontarkan dari halaman asrama maka “Agar supaya disaksikan sendiri bentuk kegiatannya” tegas jubir dan Ketua II.

Setelah itu, ketiga intel tersebut pun juga dengan tertib masuk dalam ruangan untuk mengikuti ibadah. Dalam ruangan ibadah dilengkapi dengan atribut berupa Bendera KNPB, spanduk pelanggaran HAM Papua dan Spanduk tema.

Pembukaan ibadah sampai penutup diiringi dangan lagu kebangsaan “Hai Tanaha Ku” dan yel-yel “KNPB=Lawan, Papua=Merdeka, Referendum=Yes dan Salam Revolusi=Kita Harus mengakhiri”. Seluruh massa ibadah ditunjukkan simbol perlawanan  dan semangat perjuangan bangsa Papua. Puluhan anggota KNPB yang diikuti ibadah tersebut dengan semangat dan serentak bersuara lagu kebengsaan dan yel-yel tersebut.

Dalam ruang penyampaian sambutan, jubir dan ketua KNPB  pun juga menjelaskan segalah bentuk pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi tanah papua agar para simpatisan memahaminya.

Seusai ibadah ketua KNPB Umum Wilayah Gorontalo, Emanuel Ukago pun juga harus berbincang dengan ketiga intel. Dalam perbincangan  tersebut dari salah seorang intel Tonny menayatakan “kami akan mendoakan untuk papua” pendapat yang beda juga dituturkan oleh Taku “Kami akan menghubungi lagi untuk adakan makan bersama”.

Pendapat dan tindakan yang bedah juga Faisal intel Gorontalo Kota, ia meminta susunan acara dan iznkan ambil foto spanduk agar supaya melapor ke polres Gorontalo kota kegiatan acara tersebut.
#Beatus. P





Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA