" ULMWP " SEGERA AKAN BERMETAMORFOSIS UNTUK MENJADI BODY STATE. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » " ULMWP " SEGERA AKAN BERMETAMORFOSIS UNTUK MENJADI BODY STATE.

" ULMWP " SEGERA AKAN BERMETAMORFOSIS UNTUK MENJADI BODY STATE.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 07 September 2016 | Rabu, September 07, 2016





" ULMWP " SEGERA AKAN BERMETAMORFOSIS UNTUK MENJADI BODY STATE.

Demikian pernyataan dari Ev. Edison Waromi,SH yang sampai saat ini masih menjabat sebagai PRESIDEN EXECUTIVE pada WEST PAPUA NATIONAL AUTHORITY (WPNA).

Pernyataan itu muncul pada saat live Papua Lawyer Club yang disiarkan langsung di Hotel Aston - Jayapura oleh Jaya TV tanggal 10 Agustus 2016.

Maksud tersirat dari pernyataan beliau adalah dalam rangka menjawab pertanyaan dari pemandu acara debat yang disiarkan oleh Jaya TV, dan sekaligus untuk memenuhi persyaratan komite etik dari MSG.

Progres dan langka politik bangsa Papua ke tingkat FULL MEMBER DI MSG setelah diundurkan dari Salomon ke Republik Vanuatu dan ke tingkat PIF masih sedang digumuli.

Kepemimpinan nasional bangsa telah tertata dengan baik oleh penggerak stratak revolusi melalui organisasi perlawanan resmi bangsa yang telah unity dalam WADAH KONSULTATIF STATUS yang diberi nama ULMWP.

Basis masa dari tiga organisasi Deklarator ULMWP juga sudah jelas ada di tanah Air - West Papua.

Bangsa Papua dituntut untuk tetap menjaga persatuan, dan segera melaporkan setiap tindakan yang mengancam keamanan serta keselamatan bangsa. Kemerdekaan Bangsa akan segera kita raih. Bangsa Papua dimohonkan agar tetap solid BERSATU dan mendukung progres dari KOALISI PASIFIK yang telah lahir atas inisiatif dari tuan Hon. MANASE SOUGAVARE sebagai Perdana menteri Republic Kepulauan Salomon.

Koalisi Pasifik telah terbentuk di Salomon dan kini telah meraih dukungan yang lebih luas lagi hingga melibatkan dua negara anggota PIF yang sebelumnya adalah bekas wilayah koloni Amerika Serikat.

Kita tetap Solid, kita 

Tidak terjebak dengan tawaran pandangan ke utara, barat, timur, dan selatan.., tapi bangsa Papua tetap fokus kepada update progress ULMWP.

Setiap putra dan putri anak bangsa Papua yang telah melihat fakta kemajuan DIPLOMASI ULMWP di kawasan Pasifik marilah wajib memberikan kontribusi dan support kepada ULMWP.

Janganlah menjadi putra dan putri bangsa Papua yang hanya menjadi PENONTON dan PENIKMAT INFORMASI PAPUA MERDEKA tetapi tidak memberikan kontribusi apapun dalam perjalanan waktu.

Percayalah bahwa RESIM INDONESIA pasti akan diakhiri di Tanah Papua , dan RESIM akan berpindah tangan kepada BARISAN PEJUANG yang ada.

WPNA tetap solid memberikan kontribusi kepada kemajuan Diplomasi bangsa melalui usulan program kepada ULMWP.

BRAVO .. FREE WEST PAPUA.


Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA