SETELAH DUA MINGGU DARI NAPOL ALEXANDER NEKENEM MEDIASI RAKYAT AKSI DAMAI 19 SEPTEMBER 2016. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » SETELAH DUA MINGGU DARI NAPOL ALEXANDER NEKENEM MEDIASI RAKYAT AKSI DAMAI 19 SEPTEMBER 2016.

SETELAH DUA MINGGU DARI NAPOL ALEXANDER NEKENEM MEDIASI RAKYAT AKSI DAMAI 19 SEPTEMBER 2016.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 16 September 2016 | Jumat, September 16, 2016



SETELAH DUA MINGGU DARI NAPOL ALEXANDER NEKENEM MEDIASI RAKYAT AKSI DAMAI 19 SEPTEMBER 2016.

KNPB MNUKWAR NEWS, Pada hari ini 15 september 2016. Secara resmi mengeluarkan Seruan Aksi Damai yang berencana digelar pada hari senin 19 september 2016. 

Mantan Tapol, Narapidana sekarang Ketua KNPB Mnukwar Alexander Nekenem bersama Yoram Bocor Magai Sekretaris I KNPB Mnukwar, Telah masukan surat Pemberitahuan Aksi damai kepada Kapolres Manokwari, pada jam 09.15wp, Surat diantar oleh dua anggota KNPB Mnukwar. Surat sebagai tembusan disampaikan kepada KAPOLDA PAPUA BARAT, INTELKAM MNUKWAR, LP3BH.

Pada hari 15 september 2016, Seluruh anggota KNPB Mnukwar, Membagikan seruan Aksi di dua tempat depan Kampus Universitas Papua ( UNIPA) dan depan Warung Mbamar. Mulai pembagian seruan aksi pada jam 11.00wp sapai jam 04.00wp selesai dengan aman. 

Kordinator Aksi Damai STEFANUS OAGAI MENGATAKAN Rencana besok dibagiakan di Pasar umum sanggeng Manokwari. Pada pagi hari dan sore hari. Oagai mengatakan Kami akan turunkan sekitar 1000 Lembar Seruan akan turunkan, STEFANUS mengatakan kami tidak memberikan informasi yang bersifat seruan ini tidak hanya kepada orang Papua saja namun Oagai katan kami akan bagikan kepada semua manusia yang ada di Manokwari kecil, besar, bapak, mama semua akan kami bagikan tidak agar seluruh rakyat west Papua maupun non Papua mengetahui. Bicara Papua Merdeka tidak kita sembunyi–sembunya tetapi kita berjuang dan bicara Papua merdeka tertutup, agar Kawan dengar dan paham dan Lawan tidak mencurigai perjuanagan Papua merdeka kata (STEFANUS Oagai). 

Setelah 2 (dua) Minggu keluar dari tahanan Tapol Menjadi Napol Alexander Nekenem akan Komandoi Rakyat west Papua akan diaadakan aksi damai pada 19 september 2016. kami puji tuhan karena, kami masi merasakan kesempatan berada tinggal di lapas kelas iib manokwari, karena itu merupakan berkat tuhan atau tuhan luar biasa bagi kami dalam perjuangan revolusi ini.

Selanjutnya nekenem sampaikan terimakasih kepada kepala lapas dan stap dan anggota lapas, karena mereka dilapas tunggal dengan baik – baik walaupun kondisi kesehatan meraka kurang baik. Pada dasarnya kami baik kata alexander. Selanjutnya nekenem juga ucapan terimaka kasih kepada parah pengacara yang mana dari awal penangkapan sampai keluar hari ini 3 september 2016 yang mana selalu tulus hati dan setia mendampinggi kami dan membelah kami, walaupun kami tidak ada apa – apa untuk membalas itu semua. Nekenem mengatakan tuhan yang membalas itu semua sesuai perbuatanya.

Nekenem mengatakan kami keluar ini bukan berarti bukan kami bebas tetapi kami keluar dari penjara kecil ke penjara besar sehingga nantinya kehidupan kami pasti akan terjadinya selalu memata – matai. Kami hari keluar bukan berarti kami menyerah tetapi kami tetap berjuang hak – hak rakyat papua yang selama ini orang papua inginkan yaitu merdeka. Sehingga kami akan melanjutkan apa yang rakyat ingginkan. Katanya ingin merdeka bukan kami yang ingginkan atau knpb yang inginkan tetapi rakyat yang diinginkan oleh rakyat, yang selama ini rakyat inginkan menentukan nasib sendiri oleh rakyat selama ini negara indonesia dibungkam sehingga kami ada untuk rakyat sehingga hari kami keluar akan kami eksis kembali kerja berjuang hak rakyat seperti biasa.

BY. Melkias Beanal (Sek KNPB Mnukwar).



Sumber: KNPBnews
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA