Pers Relase Ketua PRD Wilayah Merauke - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , » Pers Relase Ketua PRD Wilayah Merauke

Pers Relase Ketua PRD Wilayah Merauke

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 15 Juni 2016 | Rabu, Juni 15, 2016






Pers Relase Ketua PRD Wilayah Merauke
Syukur Bagi-Mu Tuhan Kau Brikan Aku Rajin Juga.

Dalam rangka kegiatan nasional diseluruh tanah Papua yang dimediasi oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) hari Rabu, 15 Juni 2016. Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Ha-Anim juga melaksanakan kegiatan di Kantor PRD Wilayah Merauke dan Sekretariat KNPB Wilayah Ha-Anim Jalan Bupul no. 01 Kel. Kelapa V.
Kegiatan dalam bentuk doa bersama dilakukan dengan penuh tekanan, intimidasi dan teror yang dilakukan oleh aparat TNI/Polri dan Kopasus namun KNPB Wilayah Ha-Anim dan PRD Wilayah Merauke melaksanakan kegiatan berjalan dengan baik sampai selesai. Kegiatan mulai jam 08:30 WPB selesai jam 09:10 WPB dengan kata-kata tekanan dari Kapolsek Kota Merauke bahwa jangan lewat jam 09:00 karena nanti dibubarkan namun kegiatan dilakukan sesuai dengan susunan acara yang disiapkan.
Pembukaan dilanjutkan dengan doa dan juga ada sambutan-sambutan dari ketua Umum KNPB Wilayah Ha-Anim Tuan. Gento E. Dop dan Ketua PRD Wilayah Merauke Panggrasia Yeem. Dalam sambutan ketua PRD Wilayah Merauke bahwa saya parlemen dengan tegas menolak Team penanganan pelanggaran HAM di Papua buatan Jakarta. Juga menolak dialog Jakarta-Papua dan mendukung deklerasi West Minster Londo-Inggris 03 Mey 2016 dan mendesak segerah pelaksanaan Referendum bagi West Papua.
Wilayah kami West Papua besar dan luas yang penuh dengan kekayaan alam melimpah tetapi manusia sudah dan sedang menujuh kepunahan maka saya sebagai lembaga politik bangsa Papua meminta dan mendesak kepada internasional khususnya negara-negara yang telibat dalam kesalahan yang dilakukan sehingga kami orang Papua menujuh kepunahan, maka Indonesia, Belanda, Amerika dan PBB segerah bertanggung jawab meyelesaikan masala Papua Barat.
PBB juga melaksanakan kesalahan saat Act Of Free Choise 1969 maka sekarang PBB segerah menggelar Referendum di Papua Barat.

Sekian dan terima kasih.
                                                                                                             Merauke, 15 Juni 2016


Ketua PRD Wilayah Merauke

Ny. Panggrasian Yeem.




Sumber: West Papua National Committee [KNPB]
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA