MASSA KNPB WILAYAH TIMIKA DIHADANG OLEH TNI/POLRI DI TIMIKA INDAH - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » MASSA KNPB WILAYAH TIMIKA DIHADANG OLEH TNI/POLRI DI TIMIKA INDAH

MASSA KNPB WILAYAH TIMIKA DIHADANG OLEH TNI/POLRI DI TIMIKA INDAH

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 15 Juni 2016 | Rabu, Juni 15, 2016









DOKUMEN KNPB WILAYAH TIMIKA
Knpb Timika News___ Pada hari ini Komite Nasional Papua Barat (KNPB)Wilayah Timika NRFPB WPNCL Serta bersama ribuan rakyat Papua terdiri dari beberapa Denominasi Gereja Pemerintah serta anak anak sekolah karyawan dalam aksi Demo damai yang digelar Oleh Knpb di Bundaran Timika Indah depan Gedung Emeneme Yaware Rabu 15 Juni 2016.

Rakyat Papua di timika sekitar 1000-an orang masa aksi dihadang Oleh TNI/POLRI dI bundaran Timika Indah depan Gedung Emeneme Yauware.

Sesuai dengan Surat Pemberitahuan bahwa Knpb sudah kasih masuk surat pemberitahuan ke Kepolisian bahwa,Knpb timika akan turun jalan sesuai dengan agenda Komando Nasional. Sasaranya adalah di Kanyor DPRD Kabupaten Mimika.

Namun sayangnya Kepolisian memblokade sesuai dengan rute yang Knpbsampaikan di dalam surat Pemberitahuan. Sekitar 500an masa aksi sudah ada di Kantor DPRD Mimika,Namun Polisi Bapak Kapolsek Kuala Kencana mengatakan bahwa DPRD Mimika tidak ada jadi pergi ke Bundaran timika indah saja.

Waahhh Rakyat Papua tanya DPRD itu di bangun untuk siapa dan untuk apa. Ketua DPRD Mimika mengatakan dirinya masih ada di Kantornya Namun Kepolisian menodong dan menutupi pintu DPR. Dan Polisi bilang DPR semua ada Pertemuan di Jayapura.

Wahhhh sayang membingunkan rakyat Papua Kapolres Yustanto memperintahkan kepada personilnya untuk mengadang di jalan dan sampaikan aspirasi di Jalan. Dimanakah tempat sampaikan aspirasi rakyat Papua ?

Masa aksi Damai di hadang di jalan bundaran timika indah dari jam 09. 00 s/d jam 2.00 Wpb saat ini. Masih ada Orasi di Bundaran Timika Indah.

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA