KEMBALI TERJADI TEROR DI SEKERTARIAT KNPB WILAYAH SENTANI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » KEMBALI TERJADI TEROR DI SEKERTARIAT KNPB WILAYAH SENTANI

KEMBALI TERJADI TEROR DI SEKERTARIAT KNPB WILAYAH SENTANI

Written By WEST PAPUA on Senin, 01 Februari 2016 | Senin, Februari 01, 2016


Kejadian ini terjadi pada tanggl, 28 januari 2016, jam; 23.13 wpb malam. Dengan alasan yang tidak jelas, pihak ketiga dipake untuk mengancurkan Gerakan Perjuangan Damai di Papua KNPB yang ada di wilayah sentani. Dan selama ini mereka selalu barbagai cara yang dipake masuk grebek sekertariat KNPB terus.
Juga selama ini infomasi selalu bocor terus kepada inteljen Kapolres Jayapura, untuk pertemuan apa saja antara pengurus wilayah dan anggota KNPB wilayah sentani di sekertariat dan selalu ada terjadi pengrebekan.
Secara tidak terhormat dengan bersifat teror oleh Anggota Polisi yang bertugas di polres Jayapura di sentani datang, pakian preman bertopen lengkap dengan peralatang senjata, alasan kejar motor yang dicuri oleh pihak yang sengaja di pansang pada pengguni yang selalu ada di sekertariat KNPB Wilayah sentani. Kedua orang disebut; JONY HIZAGE dan LAI HIZAGE selama ini jadi imformen pada Polisi yang bertugas polres jayapura. Kedua orang tersebut ini selama ini kami anggap anggota KNPB wilayah sentani, Tetap ternyata mereka dua adalah pengghianat kami. kata pahabol.
Bukti yang dapat ditemukan pada mereka dua yang jadi informen adalah sms-an dengan polisi intel yang bertugas Polres Jayapura atas nama; Usman. Dengan alamat rumahnya Usman adalah berdekatang dengan sekertariat KNPB wilayah Sentani.
Sebelum terjadi teror/pengrebekan ke sekertariat KNPB wilayah Sentani sekitar jam; 19.34 wpb malam. Kedua orang yang tersebut jadi informen bersama intel kaplres jayapura mereka baku ikut arah ke perumnas tiga waena. Intel menggunakan mobil, dan kedua orang yang jadi informen mengunakan dengan motor, yang dikasih oleh polisi intel. Untuk cari pelaku penscuri motor itu. Dan setelah tiba diputaran taksi perumnas tiga waena. Kedua orang informen langsung ditunjuk pencuri kepada pihak intel yang bersama mereka berdua. untuk menangkap mereka yang pelaku pencurian motor itu. Yang berada di perumnas tiga waena putaran taksi.

Maaf foto kami tidak lampirkan, karena malam jadi tidak sempat ambil.
Sumber informasi ini langsung laporkan oleh; Ketua I KNPB wilayah sentani. Atas nama: Agus Pahabol. Di sekertariat KNPB Pusat.
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA