MARI JADIKAN MEDIA SOSIAL TEMPAT BERJUANG DAN TEMPAT KITA MENGADU NASIB BANGSA PAPUA BARAT. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » MARI JADIKAN MEDIA SOSIAL TEMPAT BERJUANG DAN TEMPAT KITA MENGADU NASIB BANGSA PAPUA BARAT.

MARI JADIKAN MEDIA SOSIAL TEMPAT BERJUANG DAN TEMPAT KITA MENGADU NASIB BANGSA PAPUA BARAT.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 15 Oktober 2015 | Kamis, Oktober 15, 2015

MARI JADIKAN MEDIA SOSIAL TEMPAT BERJUANG DAN TEMPAT KITA MENGADU NASIB BANGSA PAPUA BARAT.

Dengan tertutupnya ruang demokrasi Bagi rakyat Papua, Mentup akses bagi wartawan Asing, diskriminasi dalam publikasi Informasi di media cetak maupun media elektronik kolonial indonesia dan pelarangan peliputan terhadap wartawan lokal asli papua Media sosial sangat penting menjampaikan informasi yang benar akurat kepada dunia atas pelanggaran HAM dan Genosida di Papua Barat, yang dilakukan oleh kolonial Indonesia di Papua Barat.
Karena semua ruang dibatasi, suara rakyat Papua selalu dibungkam oleh negara demi mempertahankan kolonialismenya di Papua Barat.

Maka Mengunakan Media Sosial sangat berguna untuk mengetahui segalah seuatu yang belum pernah ketahui sebelumya dan Menamba ilmu penegetahuan yang kita tidak pernah terima dari sitem pendidikan kolonial Indonesia selama 54 Tahun. banyak Hal yang belum kita pelajari masih sekolah SD sampi di kulia. mengunakan edia sosial sangat bermanfaat juga untuk membagikan berbagai Informasi dan peristiwa yang terjadi di belahan dunia . Mengunakan media sosial juga bagian dari pendidikan Non formal.

Selain sangat berguna juga untuk orang papua karena kita bisa mengetahui apa peristiwa apa yang terjadi di tanah Papua Dari sorong sampai merauke. oleh karena itu mari kita gunakan media sosial seperti FB dengansatu tujuan yang jelas, dan melalui media sosial mencerdaskan sesama akan Papua.

Maka kepada seluruh teman -teman penguna FB jangan kita jadikan media sosial tempat pelampiasan emosi dan baku marah, dan Juga jangan kita jadikan FB sebagai tempat gosip sesama anak papua.

Mari kita menjadikan media sosial tempat menimpah ilmu tetapi juga sangat berguna untuk membagikan informasi yang harus diketahui oleh orang Papua.

Selain itu FB bukan hanya bermanfaat untuk kita pengguna Facebook Twiteer, Intagram, Google dan media sosial lainya, bermanfaat juga untuk orang lain yang belum pernah mengunakan internet. Jadi kewajiban kita sebagai orang Papua setelah kita mengetahui segalah sesuatu yang menjadi ancaman terhadap orang Papua harus kita sampaikan kepada mereka yang hari ini terlena dalam Hegemoni kolonial indonesia di tanah Papua.

Jika kita mengunakan Inetnet dan Media sosial hanya untuk tempat cari jodoh, tempat kita melampiaskan emosi, dan tempat kita menonton filem yang mengandung seks dan tempat kita ngobrol dengan Pacar kita, berrati hidup kita dan waktu yang kita gunakan di media sosial tidak berguna, bagi orang lain, maka sisia kita gunakan internet.

Kepada aktvis Papua Merdeka di tanah air sorong sampai merauke bahwa, kita yang selalu memakai internet dengan memiliki berbagi akun media sosial jangan kita sia-siakan waktu dan kesempatan yang anda gunakan media sosial, tepi gunakanlah media sosial untuk memberikan kontribusi terhadap Parjuangan Papua Merdeka. Demi selamatkan Manusia Ras Melanesia di Papua Barat saat ini menuju kepunahan(GENOSIADA).

Diam tunduk dibawah kaki kolonial indonesia dan jadi penghianat atau kita bangkit melawan kolonial indonesia dengan memanfaatkan peluang yang ada di depan mata kita ? PR yang harus kita jawab bersama sebagai aktivis yang selalu mengunakan media sosial dengan internet. ini satu bagian tantangan terhadap saya dan teman-teman pengguna media sosial.
By: Nesta Ones Suhuniap.

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA