Pasifik Island Forum untuk Memberikan Pemikiran Yang Serius Untuk Papua Barat - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » Pasifik Island Forum untuk Memberikan Pemikiran Yang Serius Untuk Papua Barat

Pasifik Island Forum untuk Memberikan Pemikiran Yang Serius Untuk Papua Barat

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 08 September 2015 | Selasa, September 08, 2015


Fasifik, Suara Wiyaimana Papua--Mantan, saat ini dan masuk kursi dari Forum Kepulauan Pasifik mengatakan mereka akan mengambil keprihatinan LSM Pacific pada situasi di Papua Barat secara serius.

Isu Papua Barat dan perubahan iklim yang diharapkan akan tinggi pada agenda di minggu ini Forum pemimpin puncak di ibukota Papua New Guinea.

Minggu ini,  di Port Moresby, organisasi masyarakat sipil daerah diberi wajah langka untuk menghadapi pertemuan dengan masa lalu, sekarang dan masa depan ketua Forum.

Para pemimpin mengatakan mereka akan mengambil keprihatinan LSM Pacific pada situasi di Papua Barat secara serius.

Pasifik Jaringan pada Globalisasi Joey Tau mengatakan penegasan ditambahkan ke suara tumbuh dari masyarakat Pacific mencari berdiri moral pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat.

"Ada dukungan yang luar biasa di seluruh Pasifik. Kami memiliki gerakan solidaritas di Fiji, di Kepulauan Solomon, di Vanuatu dan kembali ke sini di Papua Nugini yang pada dasarnya meminta para pemimpin untuk membicarakan dan bertindak secara moral pada isu-isu yang sebelum mereka dalam hal untuk Papua Barat. "

LSM daerah juga telah meminta para pemimpin Pulau Pasifik dan Australia dan New Zealand untuk datang dengan sikap bersatu tentang perubahan iklim untuk Paris COP 21 negosiasi.

Juru bicara LSM Pasifik Ann Singeo dari masyarakat EBIIL kepada para pemimpin untuk mengamankan masa depan yang aman bagi orang-orang di wilayah tersebut.

"Kami berharap bahwa mereka setidaknya memiliki satu suara di Paris COP 21 di bulan Desember, sehingga mereka setidaknya bisa bersatu dengan alasan tertentu untuk berbicara setidaknya ancaman perubahan iklim terhadap kehidupan Kepulauan Pasifik kami tetapi juga Adanya hanya negara kita dan rakyat kita.  (Resource: Forum to give West Papua serious thought)

Berikut Foto Dukungan Dari Fasifik 







Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA