Surat Belasungkawa ULMWP Kepada Rakyat Vanuatu Kepergian Mantan PM Edward Natapei - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Surat Belasungkawa ULMWP Kepada Rakyat Vanuatu Kepergian Mantan PM Edward Natapei

Surat Belasungkawa ULMWP Kepada Rakyat Vanuatu Kepergian Mantan PM Edward Natapei

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 02 Agustus 2015 | Minggu, Agustus 02, 2015

Logo ULMWP (Photo :ilus)

Jakarta (KM) -- Ini surat belasungkawa dari gerakan perjuangan pembebasan untuk Papua Barat  (ULMWP) kepada orang Vanuatu setelah kematian dari mantan Perdana Menteri Edward Natapei.
Isi surat belasungkawa (28 Juli 2015). 
Dengan tulis hati kami, gerakan perjuangan pembebasan untuk Papua Barat (ULMWP), mewakili orang Papua Barat, sangat sedih mendengar dengan tiba-tiba kepergian Edward Natapei. 
Kami ingin menyampaikan, belasungkawa paling tulus kepada orang-orang Vanuatu .
Kami membayar upeti kepada pemimpin politik tertinggi dan negarawan yang, bersama-sama dengan para pemimpin politik lainnya dari generasinya, bertanggung jawab untuk proses sejarah pembangunan bangsa Vanuatu sejak tahun delapan puluhan. Ia telah melaksanakan tugasnya dengan integritas yang tinggi, perawatan yang asli dan cinta bagi umat-Nya dan untuk negaranya. 
Kami berbagi kesedihan orang-orang Vanuatu yang telah kehilangan seorang ayah dari bangsanya. 
Foto : Alm Eduard Natapei Mantang PM Vanuatu
Terhormat Edward Natapei adalah salah satu dari mereka yang mendambahkan untuk kebenaran dan keadilan, dan yang bertindak atas kerinduan itu. Tindakannya akan dicatat dalam sejarah orang Papua Barat seperti yang ia akan dikenang sebagai seorang pemimpin Melanesia asli yang melakukan untuk benar-benar bebas setiap sudut Melanesia. Ia telah datang bersama-sama dari berbagai faksi Papua Barat dan mendirikan ULMWP pada Desember 2014. Terima kasih sangat besar terhadap Nya mulia dan tidak lupa usaha-usaha untuk menyatukan kita. Kami akan selamanya ingat bagaimana ia menyambut kami dan bagaimana ia memimpin kami dalam doa saat kami berjalan dalam persatuan. 
Dia benar-benar berkomitmen untuk kemajuan Papua Barat dan kami merasa berkatnya lagi pada bulan Juni tahun 2015, Papua Barat menjadi pengamat dari kelompok anggota Melanesia. Meskipun ia kecewa bahwa Papua Barat tidak berhasil menjadi anggota penuh langsung, langkah pertama dibuat, langkah yang tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras dan bimbingan-nya. 
Kami mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan belasungkawa tulus kepada keluarga dekat tuan Natapei.
Kami juga ingin menyampaikan jaminan kami untuk Pemerintah Vanuatu yang menyebabkan dukungan persaudaraan abadi orang Vanuatu untuk Papua Barat untuk kebebasan, melalui undang-undang Yumi Blong Wantok,berkali-kali Vanuatu dimediasi antara pemimpin Papua Barat untuk kesatuan, dan melalui  Vanuatu melobi yang luar biasa dilakukan untuk memastikan bahwa Papua Barat menjadi pengamat di MSG tahun ini, tidak akan sia-sia. Orang Papua Barat benar-benar bersyukur. Orang Papua Barat benar-benar berkomitmen untuk menjadi bebas, sehingga Melanesia benar-benar bisa bebas. 
Kita menundukkan kepala kita dengan hormat, kerendahan hati dan rasa syukur terdalam, dan kami mengucapkan selamat tinggal kepada anda, pemimpin besar, yang mulia Edward Natapei. 
Semoga arwanya beristirahat dalam damai dan naik dalam kemuliaan Maha Pencipta. 
Octovianus Yoakim Mote

Sekretaris Jenderal gerakan persatuan pembebasan untuk Papua Barat (ULMWP)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA