Kilion Uamang Ditabrak Truk, Jalan Timika-Kuala Macet - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Kilion Uamang Ditabrak Truk, Jalan Timika-Kuala Macet

Kilion Uamang Ditabrak Truk, Jalan Timika-Kuala Macet

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 02 Agustus 2015 | Minggu, Agustus 02, 2015


Kilion Uamang  Diruang IGD Rumah Sakit  Mitra Masyarakat Karitas SP V, (Foto: Istimewa/AO/KM)
Depan Pom bensin SP II Polisi dengan Senjata Lengkap berjaga,  (Foto: Istimewa/AO/KM)
Add caption

Dokter, menjelaskan hasil Ronsen Radiologi kondisi Pasien kepada keluarga Korban  (Foto: Istimewa/AO/KM)
TIMIKA, (KM)--  Kilion Uamang  mengalami luka kritis akibat kecelakaan lalu lintas antara Truk mobil roda empat dengan sepeda Motor ia kemudi sehingga mengakibatkan jalan utama Timika ke Kuala Kencana terjadi macet mogok panjang, tabrakan terjadi di Jalan  Cenderawasih Satuan Pemukiman II (SP-2), depan perumahan pemerintah daerah kabupaten Timika desa Timika Jaya, pada sabtu, (01/08/2015) sore.

Truk tersebut, dengan kecepatan yang tinggi  dari arah Timika kota ke SP II, sedangkan  motor yang digunakan oleh Kilion Uamang dari arah SP II, saat Kilion hendak pulang kerumah, korban mulai membelok masuk ke arah rumah di perumahan pemda. arah dari Timika Truk melaju dengan kecepatan tinggi sengkol  motor  korban, akibatnya Kilion, mengalami kepala hancur, kata saksi mata warga setempat.

Pantauan media  online www.kabarmapegaa.com, disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) keluarga korban palang jalan guna untuk  pelaku  sopir truk itu, harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kilion, saat ini, sedang berobat rumah sakit Mitra Masyarakat Karitas SP V, saat ini masih dalam keadaan kondisi kritis. Hasil Sementara pihak rumah sakit menyatakan Kilion, dalam keadaan yang kritis kepalanya membentur, jadi, harus berobat dan harus operasi.

Kondisi pasien kepalanya bagian rahang, tulang gigi hancur, susah bicara, belum sadar, hingga dia tidak bisa makan, dia bisa makan melalui selang, kata dokter dari bagian radiologi, saat menjelaskan keadaan pasien kepada keluarga korban.

Kemudian sopir truk orang pendatang, yang menabrak korban, pihak kepolisian sudah tangkap dan sudah ditahan Polres  32 Timika.

Hingga malam ini, keluarga korban palang jalan dan pihak kepolisian dipimpin langsung oleh kabag Operasi Agus Karowa, turun langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan senjata lengkap berjaga siaga satu. (Andy Ogobay/KM)

Sumber: kilion uamang ditabrak truk jalan timika-kuala macet - kabar ...
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA