LAGI ANGGOTA TNI SIKSA ORANG PAPUA DI JAYAPURA. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » LAGI ANGGOTA TNI SIKSA ORANG PAPUA DI JAYAPURA.

LAGI ANGGOTA TNI SIKSA ORANG PAPUA DI JAYAPURA.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 16 Agustus 2015 | Minggu, Agustus 16, 2015



Jayapura, Anggota TNI pos penjagaan perumnas III Waena menyiksa salah satu warga di Jayapura. Yang menjadi korban adalah Fredi Wenda, dipukul oleh TNI di Perumnas III Waena. Pemukulan terhadap korban yang dilakukan anggota TNI yang berpakaian preman tersebut terjadi pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 08:46 WPB.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa, korban Fredi Wenda, melitas di depan pos TNI perumnas III hendak mau pulang ke rumah lalu anggota yang berada di depan pos penjagaan tersebut memanggil korban lalu dibawa masuk ke pos tersebut, setelah masuk ada pebicaraan di dalam entah mereka bicara apa? Beberapa menit kemudian korban berusaha mau keluar pulang dari pos TNI tersebut namun ada anggota yang tahan dan pukul korban hingga babak belur.

Korban dan sekitar 6 anggota sempat baku pukul di depan pos. Kemudian salah satu anggota TNI yang berpakian preman mengeluarkan pisau yang ujungnya bengkok lalu diayunkan ke leher korban namun korban menunduk sehingga terjadi sobekan di kepala dan mengeluarkan darah.

Hal ini mengakibatkan korban jatuh di depan pos penjagaan TNI.

Melihat hal tersebut, anggota mau bawah korban ke rumah sakit Bhayangkara namun tidak jadi karena pada saat itu korban terkeletak di depan pos lalu salah satu teman atas nama Cohbabe datang di tempat kejadian dan membawa pulang korban ke Asrama RUSUNAWA. (KNPB=Pusat)
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA