BERITA DUKA, KETUA KNPB SEKTOR YILEALE TUTUP USIA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » BERITA DUKA, KETUA KNPB SEKTOR YILEALE TUTUP USIA

BERITA DUKA, KETUA KNPB SEKTOR YILEALE TUTUP USIA

Written By Mypapua on Rabu, 22 Juli 2015 | Rabu, Juli 22, 2015


KNPBTIMIKANEWS, Berita duka ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sector Yileale, atas Nama As Wenda Umur 33 tahun tutup usia pada hari Minggu (19/07/2015) kemarin dirumah sakit Mitra Masyarakat Karitas SP lima Timika Papua. Pukul 05:00 pagi Waktu Papua barat. Almarhum selama masih hidup selalu aktif dalam kegiatan KNPB dan PRD bersama rakyat berjuang "Penentuan Nasib sendiri" melalui Referendum.
Almarhum lahir di Tolikara 16 April 1982 Agama Kristen Protestan, Suku Danni, Status Kawan. Almarhum menggalkan istri dan dua anak.
Penyebab kematian almarhum karena sakit paru-papu yang dia menderita selama hampir satu bulan, dia berobat di rumah sakit Karitas. Namun penyakit yang beliau menderita tidak tertolong sehingga meninggal dunia.
Dalam bulan juli 2015, Knpb dan PRD merasa kehilangan Keempat sosok pejuang papua merdeka, yakni Karel Wanimbo (anggota PRD), Anton Bobii (anggota KNPB). meninggal dalam satu hari 1 juli 2015. tepat pada Hari pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan papua barat dan lahirmnya Organisasi Papua Merdeka (OPM), Antonius Wogee Meninggal Pada tanggal 5 Juli 2015, dan As Wenda Meinggal Pada 19 juli 2015.
Seluruh keluarga besar KNPB dan PRD Wilayah Timika rasa duka cita berlangsung kawah yang paling dalam. Semoga arwanya di terima Allah bangsa Papua.
Semua usaha pengorbanan keempat Almarhum Allah bangsa Papua membabasnya. sisa perjuangan kami yang tersisah dari sisah yang ada, kami teruskan perjuangan suci ini.

KNPB-PRD-Timika
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA