PAPUA DI PAKSA MENINDONESIAKAN - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » PAPUA DI PAKSA MENINDONESIAKAN

PAPUA DI PAKSA MENINDONESIAKAN

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 01 Juni 2015 | Senin, Juni 01, 2015


PAPUA DI PAKSA MENINDONESIAKAN
==============================================
Kehadiran NKRI di wilayah teritory West Papua, seiring dengan kejahatan para aparatur drakula penjajah dan politikusnya yang semakin menggada-ada, mereka datang dengan perusak, rakus dan picik, negara ini akan jadi sebuah cerita tentang negeri yang dihabisi oleh kekuatan jahat yang bersembunyi dibalik wajah para pemimpinya sendiri.
Harapan NKRI manusia tak lagi manusiawi, jika kesadaran tak lagi menyadarkan, maka iblislah jawaban atas semua itu. Maka jika negara ini akan runtuh, ia adalah sebuah kisah tentang kejahatan indonesia terhadap Bangsa Papua Barat, terhadap hasil alam Papua Barat, dan pertumpahan darah orang Papua Barat.
LAWAN KNPB
Indonesia akan hancur, ketika rasa puas tak lagi memuaskan, maka iya berbicara tentang, kerakusan, kesombongan, penipuan, pelecehan, kerakusan bahkan penjajahan. Penjajahan indonesia terhadap Bangsa Papua Barat adalah akumulasi memory passionis yang telah meregenerasi, tersistem, terstruktur dan terprogaram. Tiga dekade telah menjadi senjata ampuh untuk memusnakan rakyat Papua Barat. Segala bentuk kejahatan yang terjadi di Papua Barat adalah anak haram Soekarno dalam mantra TRIKORA nya.
NKRI akan lumpuh, karena TNI/Polri, jaksa, dan hakim telah bermetamorfosis sebagai kambing bodoh yang selalu ditarik-tarik semau para pemegang pucuk kepemimpin. Bukanlah penegak hukum tapi robot control, anjing galak, kapanpun bisa mengalak menjadi pembunuh bayaran. Hukum adalah kekuasahan dan kekuasahan itu berbicara tentang Jakarta, berbicara tentang istana negara, ia juga berbicara tentang pemimpin negara ini dan Hukum indonesia tidak di tegahkan kepada diatas Tanah Papua, dan tidak berpihakan kepada orang Papua.
Demokrasi dipapua sakit berkepanjangan bagi Bangsa Papua Barat, bukanlah demokrasi tapi sebuah feodalisme oleh jakarta. Indonesia telah memutar jarum jam sejarah, memaksa Papua Barat kembali hidup disebuah zaman feodalisme, sebuah zaman penjajahan, sebuah zaman barbar, bahkan sebuah zaman dimana tak ada lagi hidup didalam kehidupan Bangsa Papua Barat.
Kejahatan kemanusiaan indonesia terhadap Bangsa Papua Barat telah menjadi kenyataan sebuah cerita hantu. Hantu itu telah membunuh tubuh dan jiwa Bangsa Papua Barat turun-temurun, hantu itu bernama Indonesia, yang adalah 100% bukanlah negara tetapi kumpulan mafia pembunuh, bukanlah negara, ia hanyalah sebuah bangunan rapuh di ujung tanduk, bukanlah negara tapi sebuah kereta tua tujuan neraka.
Negara ini akan runtuh, adalah alkisah indonesia yang menjadi tuhan penentu takdir hidup Bangsa Papua Barat, Negara ini bukanlah sebuah negara tetapi sang kahlik atas Bangsa Papua Barat, negara ini adalah penentu hidup dan mati rakyat Papau Barat. Indonesia berarti berbicara tentang kuasa di luar kuasa manusia, ia adalah kumpulan, jin-jin, santet, setan-setan, dan semua yang berkaitan dengan kuasa gelap, dengan kekuatan itu Negara ini akan Bubar.


Sekertaris I KNPB Pusat

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA