Mendukung ULMWP Mobil Presiden Jokowi Dihadang Mahasiswa Papua Bogor - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Mendukung ULMWP Mobil Presiden Jokowi Dihadang Mahasiswa Papua Bogor

Mendukung ULMWP Mobil Presiden Jokowi Dihadang Mahasiswa Papua Bogor

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 24 Juni 2015 | Rabu, Juni 24, 2015

Foto :  Mahasiswa Papua Hadang Presiden Jokowi di Pintu Gerbang III / (MG) doc. - See more at: 
Bogor (KM) - Kendaraan yang membawa Presiden Indonesia, Joko Widodo dan PASPAMPRES dihadang mahasiswa  asal Papua yang mengeyam study di Kota Bogor tepatnya depan pintu gerbang III Kebun Raya Bogor, Rabu (24/6/2015), pukul 08.30 waktu Bogor.

Sekitar 5 orang mahasiswa Papua, menghadang saat kendaraan yang membawa Jokowi dan iring-iringannya keluar dari Wisma Kebun Raya Bogor. Sempat terjadi saling dorong antara mahasiswa dan petugas keamanan. Mobil ketiga yang menumpangi Presiden Joko Widodo itu sempat berhenti dan membuka jendela, sedangkan dua mobil pengawal  pertama keluar di jalan raya, sedangkan tiga mobil lainnya di belakang berhenti depan pintu gerbang ke III Kebun Raya Bogor. 

Dengan bantuan PASPAMPRES kendaraan yang membawah  Jokowi berhasil keluar dari pintu gerbang utama hendak pergi ke Jakarta. Lima mahasiswa dan PASPAMPRES serta aparat keamanan setempat saling hadang – menghadang selama  5 menit, dan masa mahasiswa Papua menamba hingga puluhan orang di depan pintu gerbang, dalam insiden penghadangan ini tak ada yang mengalami luka – luka serta hal anarkis lainnya.

Penghadangan ini berencana untuk melakukan aksi mendukung United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) bergabung ke keluarga Malanesia di Pasifik. 

Tiba – tiba  Presiden Jokowi serta PASPAMPRES sedang keluar dari wisma Kebun Raya Bogor, sejak itu mahasiswa Papua juga sedang berkumpul di pintu III Kebun Raya Bogor untuk aksi mendukung ULMWP. 

Hingga jam 10. 00 pagi gabungan aparat Kepolisian dan TNI mengerumuni masa aksi hingga membubarkan diri dengan keadaan aman dan terkendali.(Marinus Gobai).


Sumberwww.kabarmapegaa.com
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA