JOKOWI SEGERA TUNTASKAN KASUS PANIAI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » JOKOWI SEGERA TUNTASKAN KASUS PANIAI

JOKOWI SEGERA TUNTASKAN KASUS PANIAI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 05 Juni 2015 | Jumat, Juni 05, 2015

JOKOWI SEGERA TUNTASKAN KASUS PANIAI 


Jokowi segera tuntaskan Insisden penembakan brutal 4 pelajar yang terjadi di Kabupaten Paniai pada tanggal 8 desember 2014 di lapangna Karel Gobai Enarotali, loo aktornya sudah jelas jitu mahir TNI 753 jonif mengapa di putarbalikan. rakyat papua barat lebih khussunya di rakyat paniai sedang di tunggu janji dari presiden Jkowidodo saya akan tuntaskan kasus-kasus di papua . 

Joko widodo rakyat paniai minta untuk kirim tim investigaasi itu bukan dari tim TNI/Porl tetapi rakyat paniai minta tim dari KOMNAS HAM RI yang telah di bentuk tim kena pada pasal 26 tahun 2000 tentang tim adchot sama persis dengan KPP HAM itu yang rakyat di minta hari ini.

waktu yang lalu, kami dari Mahasiswa papua yang tergabung dalam berbagai organisasi humanisme yakni FIM, PAPUA ITU KITA, Gempa -KPH-Berapi dan forum mahasiswa paniai suda audiensi, tuntutan kita adalah kasus paniai segera di tuntaskan di pengadilan HAM RI.dan kami mendukun kinerja DPRP komis A.

Probelem insiden paniai kami Mahasiswa papua siap kawal suapaya problem tersebut supaya Komnas Ham Indonesi Segera Teruskan Hasil Keputusan Untuk Membawa Masalah Ini Ke Pengadilan HAM.

Dan Negara bertanggungjawab Segera adili para pelaku kejahatan Penembakan Di Paniai yang dilakukan oleh pihak TNI dan POLRI.

Kami menolak penyelidikan yang dilakukan oleh Kapolri, Panglima TNI, Kapolda Papua, dan Pangdam) XVII/Cenderawasih, sebab Tim Investigasi yang turun ke Paniai pada tangga 1 Juni 2014, sebab tidak melibatkan Komnas HAM dan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban). 

Koordinator Gempa-KPH Berapi Wilayah Jawa Barat 

Yunus. E Gobai


Disposkan: Suara Wiyaimana Papua
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA