Enggel Bertus Gobai, Di Keroyak Pating Sanggeng Manokwari Oleh 6 Orang Pemuda Tak Di Kenal - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » Enggel Bertus Gobai, Di Keroyak Pating Sanggeng Manokwari Oleh 6 Orang Pemuda Tak Di Kenal

Enggel Bertus Gobai, Di Keroyak Pating Sanggeng Manokwari Oleh 6 Orang Pemuda Tak Di Kenal

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 05 Juni 2015 | Jumat, Juni 05, 2015

Fhoto Korban Di Pating Sanggeng Manokwari Papua Barat Disiksa Oleh 6 Orang Pemuda Tak Kenal.
Manokwari,Enggel Bertus Gobai, di keroyok oleh 6 orang pemuda Papua asal Pantai yang tak dikenal Identitasnya , hingga mata dan pipih, dan disekitarnya picah, dan mengeluarkan darah, Tadi siang,kamis (04/06) pukul 12:30 WPB, Di Pasar Tingkat (Pating) Sanggeng Manokwari. Gobai adalah seorang Mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di Politeknik Creatindo Manokwari Papua Barat. Sampai saat ini, Gobai sedang minum obat yang diberikan oleh pihak kesehatan ditempat kediamannya, pondok Ugii-Wegee Reremi Pemda Manokwari.

Korban, Enggelbertus Gobai, saat ditemui www.Majalahblackkoteka.com tadi siang, di rumahnya,Menyatakan, tadi siang saya dari Rumah turun ke Conter Hp di dekat Pating sanggeng, untuk mengeluarkan Kartu HP yang tersumbat di tempat SIM HP Saya ini, dan saya meninggalkan Conter HP itu,kemudian ditengah jalan saya dihadang oleh ke-6 Orang Pemuda Tak dikenaltersebut, dan saya dipukuli kemudian saya melarikan diri ke rumah. Ujarnya.Inilah Kronologis Kejadian

Tadi siang, Pada pukul 11: 45 WPB, Korban keluar dari Rumahnya, menuju Conter HP di dekat Pasar Tingkat (Pating) Sanggeng Manokwari. Dengan tujuan untuk mengeluarkan Kartu HPnya yang telah tersumbat di SIM HPnya itu. Namun harga yang telah ditetapkan oleh pihak Conter untuk mengeluarkan Kartu HPnya itu, sebesar Rp.300.000,00. Akhirnya uang yang dibawah korban tidak mengcukupi untuk memperbaiki insiden HPnya itu. 

Kemudian Korban meninggalkan Conter HP itu, dan ditengah jalan korban hihadang tepat di pasar tingkat sanggeng lantai 2 oleh 6 orang pemuda Papua yang tak dikenal itu. Seorang menghadang dari arah depan, kemudian orang kedua dan ketiga masuk dari samping kiri kanan korban dan 3 orang tak dikenal lainnya, berdiri di depan.

Orang ketiga yang masuk dari arah kanan,langsung memegang HP Korbannya itu, yang bermerek Ipet Samsung Galaxy Tab, kemudian korban mengatakan, hei kamu bikin apa? Jangan pencuri saya punya HP itu! Tidak boleh begitu. Setelah itu, korban maju satu langkah kedepan, dan saat itu juga, ke-6 orang pemuda yang tidak dikenal itu, di keroyok hingga mata, pipih dan disekitarnya dan mengeluarkan darah.

Korban kemudian berlari meninggalkan tempat kejadian itu, namun ke-6 pemuda tak dikenal ini pun ikut kejar dari belakang , tapi tidak berhasil mendapatkan korban tersebut. Pada pukul 12:25 WPB, Teman-teman dari Korban datang di tempat kejadian, namun pelakunya tidak ada ditempat. (P.Yatipai)

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA