KNPB-News: SERUAN PRA AKSI NASIONAL DUKUNG ULMWP MEMBAWAH WEST PAPUA MENJU MSG 28 MEI 2015 - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » KNPB-News: SERUAN PRA AKSI NASIONAL DUKUNG ULMWP MEMBAWAH WEST PAPUA MENJU MSG 28 MEI 2015

KNPB-News: SERUAN PRA AKSI NASIONAL DUKUNG ULMWP MEMBAWAH WEST PAPUA MENJU MSG 28 MEI 2015

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 16 Mei 2015 | Sabtu, Mei 16, 2015


KNPB-News: SERUAN PRA AKSI NASIONAL DUKUNG ULMWP MEMBAWAH WEST PAPUA MENJU MSG 28 MEI 2015

Rakyat Papua Barat dan seluruh KNPB sorong sampai merauke tidak boleh terpengaruh pada pengondisian opini yang sedang dimainkan oleh Pangdam dan Kapolda Papua menjelang pertemuan Negara –negara MSG yang akan membahas status keanggotaan west Papua (ULMWP) dalam beberapa bulan kedepan. Saya  ajak semua berfokus pada agenda perjuangan kita untuk menjadi bagian dari keluarga Melanesia di MSG.

Upaya menghalangi penrjuangan Bangsa Papua untuk menjadi bagian dari MSG adalah suatu perbuatan yang mengingkhari fakta ciptaan terhadap bangsa Papua yang ditempatkan Tuhan di teritori Melanesia. Sudah cukup lama, West Papua hidup dibawah tekanan keluarga tiri Melayu. Sudah waktunya west Papua dikembalikan kepada keluarga kandungnya Melanesia.

 

Dalam upaya mencapai  hak penentuan nasib sendiri, rakyat West Papua memberi kewenangan penuh kepada badan unifikasi yaitu United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) untuk mewakili menjadi anggota penuh dalam Melanesian Spearhead Groups (MSG). Oleh sebab itu, kami menganggap upaya dari kelompok lain yang berupaya menjadi anggota MSG adalah illegal dan tidak mewakili rakyat West Papua.
 
 Segala bentuk dan siasat kolonial Indonesia untuk menghalangi perjuangan pembebasan West Papua merupakan bagian dari memperkokoh pendudukan kolonial Indonesia dan sebagai wujud dari praktek neo kolonialisme yang sedang berlangsung diatas tanah Papua. Karena itu, kami mendesak Pemimpin-pemimpin Negara-negara Melanesia untuk tidak terjebak dalam rayuan Negara Indonesia yang sedang menindas bangsa Melanesia di West Papua.

Rakyat West Papua menolak setiap tawaran kebijakan pembangunan Indonesia di West Papua yang penuh dengan rekayasa. Bahwa tidak akan pernah ada keberhasilan pembangunan Indonesia di West Papua selama hak penentuan nasib sendiri belum terlaksana. Sebab, rakyat West Papua memiliki konsep ideologi pembangunan sendiri dalam perspektif West Papua-Melanesia. Oleh sebab itu rakyat West Papua mendesak Pemerintahan Joko Widodo untuk menghentikan kebijakan kolonialisme dan kapitalisme di teritori West Papua.
Kita harus menyolidkan struktur bangsa kita yang tercerai berai akibat hegemoni klonialisme Indonesia. Tidak ada maksud yamg baik hendak diterapkan Indonesia di West Papua,  selain memusnakan orang Papua dan memusnakan orang Papua. Arus kenikmatan klonialisme jangan membawah larut seluruh kehidupan kita . Tetapi, mari berjejer dalam barisan persatuan perjuangan kita melalui ULMWP.

Kita harus menjadikan perjuangan ini milik pribadi kita. Kita harus yakin bahwa klonialisme dalam bentuk apapun  mutlak dilawan. Perlawanan kita buan dilandaskan pada kebencian tetapi setulusnya  untuk menyadarkan manusia –manusia serakah yang rakus dan tamak pada kekuasaan, yang dibangun dengan penu rekayasa dan kebohongan. Karenanya, pola perlawanan yang damai dan bermartabat harus terus dilakukan tanpa dipengaruhi oleh provokasi kekerasan penjajah.

Doa dan dukungan aksi damai harus dilakukan di seluruh tanah air west Papua sorong sampai  merauke untuk mendukung West Papua melalui ULMWP masuk sebagai anggota MSG. semua harus berada dalam satu komando untuk satu tujuan yakni pembebasan Nasional West Papua. Segera lakukan moblisasi umum mendukung West Papua menuju MSG.

Pra Aksi Nasional Dukungan WEST PAPUA MENUJU MSG Akan dilaksanakan di Seluruh Tanah Papua pada hari Kamis  tanggal 28 Mei 2015. Kemudian Aksi Nasional Dukungan Rakyat Papua Kepada ULMWP dan West Papua Menuju MSK melelalui  KTT MSG di Honiara akan dilaksanakan pada Tanggal 04 Juni 2015 di Seluruh Tanah Air Sorong Sampai Merauke.


KITA HARUS MENGAHIRI


Port Numbay, 15 Mei 2015



BPP KNPB




AGUS KOSSAY       ONES SUHUNIAP


         KETUA I                  SEKERTARIS UMUM
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA