Ketua (KNPB) Konsulat Indonesia, Hiskian di Tahan & di Interogasi Kepolisian Negara Republik Indonesia di Tomohon-Sulut. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Ketua (KNPB) Konsulat Indonesia, Hiskian di Tahan & di Interogasi Kepolisian Negara Republik Indonesia di Tomohon-Sulut.

Ketua (KNPB) Konsulat Indonesia, Hiskian di Tahan & di Interogasi Kepolisian Negara Republik Indonesia di Tomohon-Sulut.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 21 Mei 2015 | Kamis, Mei 21, 2015

Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah Saat di Interogasi Kepolisian dan Interlijen di Tomohon-Sulut
Tomohon, Suara Pasema, & SWP-News--AParat Kepolisisan Negara Republik Indonesia Polres Tomohon Telah Menangkap Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah, Hiskia Meage, Oleh Inteljen Polres Tomhon. Hari Kamis, 21 Mei 2015, Jam 08.30 wita.

Ketika suara Pasema diatanyakan alas kenapa bisa ditangakap dan kata hiskia Alasana Penangkapan Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah Tersebut hanya karena pake pakaian KNPB saat dari man ditangkap dengan mengintrogasi dengan Kata-kata yang ado ke Tomohon untuk melakukan kegiatan Mendukung ULMWP dan Juga Membuka Ruang Bagi Wartawan asing masuk Di Papua. Teapi Mereka tangkap dengan Beretika dan bermartabat. Saat Menangkap Hiskia meage mereka mengatakan bahwa " Kau itu orang Pendang, Kami ini orang Minahasa asli, Jangan bikin tau-tau, karena organisasi KNPB itu sudah larang, tidak boleh lagi ada disini.


Sampai saat ini hiskia Meage sedang di tahan di Polres tomohon, mereka bilang kita tahan hanya karena pakaian dan juga Untuk Mengambil data, sesuai intruksi Presiden. dan sebentar mereka bilang kami akan Proses peyelidikan sehingga kami sedang menunggu. kami juga sedang menunggu Mahasiswa Papua Dari Kota Studi Manado dan Tondano, Untuk di Tomohon sudah di Polres semua. maka itu kami mohon kepada semua teman-teman bisa hadir cepat. (Suara Pasema &  AWEIDABI).
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA