TANGGUNG JAWAB ADALAH BURUAN YANG HARUS DICAPAI KEMENANGAN KITA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » TANGGUNG JAWAB ADALAH BURUAN YANG HARUS DICAPAI KEMENANGAN KITA

TANGGUNG JAWAB ADALAH BURUAN YANG HARUS DICAPAI KEMENANGAN KITA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 11 April 2015 | Sabtu, April 11, 2015


TANGGUNG JAWAB ADALAH BURUAN YANG HARUS DICAPAI KEMENANGAN KITA.
=====================================================================
KNPB-News-Sebuah perjuangan seperti yanag kita alami, sebuah perjuangan oleh rakyat dan untuk rakyat, tak dapat maju terkecuali pada setiap penaklukan dan setiap langkahnya dilakukan oleh seluruh massa publik, oleh seluruh massa rakyat. Dan dalam mengambil langkah-langkah tersebut, secara antusias, kita musti memahami proses revolusionernya, kita harus mengetahui mengapa perlu ada gerakan KNPB di papua dan mengambil langkah demikian dan kita melakukannya dengan senang hati. Dan yang juga penting adalah bahwa dalam setiap momen pengorbanan, kita tahu mengapa kita harus malakukan pengorbanan itu, karena jalan menuju kemenangan-yang pasti adalah jalan untuk kesejahteraan kolektif dalam era perjuangan ini-bukanlah jalan yang gampang. Sebaliknya, adalah jalan yang sungguh sulit.

Saya ingin sampaikan sesuatu yang lain kepada rakyat Papua. Begitu kontradiksi dan gerakan rakyat di semua kawasan terbelakang di dunia ini harus kita mengusir kolonial yang ada diatas tanah Papua yang paling agresif, yakni Indonesia, segera agresinya akan berbalik bahkan dengan lebih kuat melawan dan merebut kawasan wilayah teritoli west Papua.

Itulah aspek positif dari jalan yang kita pilih, jalan yang sedang memberi inspirasi solidaritas internasional bilamana ada agresi. Dan bila kita berbicara tentang agresi, kita berbicara tentang agresi yang sesungguhnya. kita tidak berbicara tentang agresi kecil-kecilan. kita tidak berbicara tentang agresi implementasi OTSUS di Papua seperti yang baru akan dirancarkan oleh America bersama Indonesia terhadap gula-gula rakyat Papua.[2] Dengan kata lain, jalan kita adalah jalan yang sangat sulit, dan kekuatan kita terletak pada persatuan antara kaum buruh, petani, dan seluruh kelas-kelas miskin negeri ini, yang perlu melangkah maju ke masa depan bersama ULMWP yang telah terbentuk itu.

Sekarang, pembahasan ini ditujukan secara langsung kepada rakyat Papua; bukan kepada siapa-siapa tetapi kepada pewaris negeri Cendrawasih, karena dua alasan. Pertama, karena seluruh komponem perjuangan telah menyelesaikan seluruh tahap sejarahnya. Gerakan mudah telah berjuang secara gagah berani untuk memenangkan hak kita atas tanah, dan kita telah mulai menerima buah dari penaklukan itu; kita sepenuhnya mendukung revolusi. KNPB bersama Rakyat harus berupaya kejar bola kemenangan ada melalui ULMWP.

Kita telah menyusuri bagian tersebut dari jalan ini, dan sekarang kita sedang melangkah dengan semangat dan aspirasi yang luar biasa di atas jalan menuju industrialisasi. Pada titik ini, peran kelas pekerja menjadi faktor yang menentukan. Gerakan muda KNPB sangat dan selalu memahami secara sempurna seluruh tugas-tugasnya dan pentingnya momen ini, dan kita akan meraih keberhasilan; atau mereka tidak paham, dan gerakan hanya akan menjadi upaya setengah hati lainnya seperti yang terjadi di kawasan West Papua untuk menghapuskan penindasan kolonial.

Mecky Medawogii Yeimo, Sekretaris I KNPB Pusat
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA