HRWPP, PUWP, dan DMWP telah Meluncurkan Oleh Gubernur Oro, Hon Garry Juffa Untuk Papua Merdeka - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » HRWPP, PUWP, dan DMWP telah Meluncurkan Oleh Gubernur Oro, Hon Garry Juffa Untuk Papua Merdeka

HRWPP, PUWP, dan DMWP telah Meluncurkan Oleh Gubernur Oro, Hon Garry Juffa Untuk Papua Merdeka

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 04 April 2015 | Sabtu, April 04, 2015

Solidaritas Malanesia telah luncurkan Tiga orang yakni PNG Union for Free West Papua (PUFWP) Human Righat For West Papua Proction (HRFWPP)  Di Port Moresby
PNG,(KM)--Solidaritas Melanesia telah meluncurkan Tiga Organ yakni PNG Union for Free West Papua (PUFWP), Human Right For West Papua Protection (HRFWPP), dan Diana Melanesia With Partnership (DMWP) sebagai Payung dari Kedua Organisasi. 

Di Papua New Guinea (PNG) Untuk Papua Merdeka, yang di pimpin oleh Gubernur Provinsi Oro, Garry Juffa Bersama Rakyat Papua. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grenville, Six Mile, Port Moresby, Jumat (03/04/15) hari ini, Pukul 15:30 Waktu Pasifik selatan.

Setelahnya Perdana Menteri PNG, Peter O’neill Mendengarkan Kabar tentang Peluncuran (PNG Union), akan di lakukan hari ini,  Ia Wawancara langsung bersama Gubernur Oro. Hon Garry Juffa DI Radio australia Pada (01/04/2015) lalu.://www.radioaustralia.net.au/international/radio/prograram/pacific/-beat/juffa-criticalof-oneills-stanc-on-westpapua 

Menurutnya, bahwa pada kegiatan akan di lakukan bertindak lebih maju untuk mempertahankan Generasi Melanesia, lebih khusus Negara – Negara melanesia berbasis Kristen dan Papua Barat. 

Setelah terdengarnya ujar Peter O’neil, menghadiri 500 orang lebih, termasuk simpatisan dan Politikus lainya dalam kegiatan Hari ini.

Kemudian tiga organ yang telah terbentuk, menanda tangan bersama di Podium sebagai sebuah persetujuan yang sah. Bahkan Rakyat Papua dan Melanesia lainnya yang menghadiri juga ikut Tanda tangan dalam Petisi Selembar besar yang menyediakan sebagai polling Dukungan Papua Merdeka.

Sementara itu,  kegiatan berlangsung Garry Juffa, mengatakan Indonesia Tidak Berhak menahan Rakyat Melanesia Yang ada di Bagian Barat dari satu pulau dengan Papua New Guinea (PNG), Untuk itu, kami Dalam Nama Tuhan Allah Bangsa Melanesia telah membentuk dan Meluncurkan Tiga Organ Dari Akar rumput Melanesia Hari ini Demi Kebebeasan Bangsa Papua Barat. Singkatnya.

Selanjutnya Chairman, Dr Human Right for West Papua Protection, Tn Jeffrey Bomai. Bahwa, Ia Menerangkan tentang Maksud terbentuk ketiga Organ ini, kepada www.kabarmapega.com  yakni melalui ketiga organ yang terbentuk ini akan menggunakan Allah melanesia dalam perjuangan dan memobilisasi  seluruh wilayah Pasifik seperti membagikan tugas perjuangan kami dalam persetujuan melalui kegiatan hari ini, Maka Ia menyerukan Rakyat Papua Barat untuk dukungan Doa. Ujarnya.

Akhirnya kegiatan peluncuran telah berlangsung dengan situasi aman dan Masa pulang dengan keadaan yang baik adanya. (Ago Papuanus/KM)


                         Dibawah ini adalah Foto-foto :









Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA