BERHAK BUBARKAN KNPB ADALAH RAKYAT PAPUA, BUKAN POLDA & PANDAM PAPUA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » BERHAK BUBARKAN KNPB ADALAH RAKYAT PAPUA, BUKAN POLDA & PANDAM PAPUA

BERHAK BUBARKAN KNPB ADALAH RAKYAT PAPUA, BUKAN POLDA & PANDAM PAPUA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 10 April 2015 | Jumat, April 10, 2015



BERHAK BUBARKAN KNPB ADALAH RAKYAT PAPUA, BUKAN POLDA & PALDAM PAPUA

KNPB-News-Kami Kaum Pewaris Negeri Bumi Cendrawasih, Kami hak lebih bebas karena kami lebih lengkap; dan kami lebih bebas. Kerangka kebebasan kami telah ada. Dagingnya; kita akan menciptakannya. Pengorbanan kami disadari. Kebebasan, kami bayar dengan darah; biaya yang harus dibayar bagi kebebasan yang sedang kami bangun. Jalan panjang ini kita taruan nyawa selama ini, dan akan taruan sebelum kemedekaan jatuh ditangan rakyat bangsa papua.

Kami akan menumpa diri kami dalam tindakan sehari-hari; menciptakan manusia baru dan kobarkan dengan gerakan baru. Bahan dasar kami adalah sejarah perjuangan Bangsa West Papua, dan Ideology kami adalah tidak mudah diembanggi oleh sistem kolonial dibumi Cendrawasih.

Kami mempersiapkan mereka untuk mengambil panji-panji dari tangan kami. Seandainya, gerakan nyata ini bisa memperjelas segala sesuatunya, berarti gerakan ini juga menyempurnakan tujuan revolusi kami dan akan mendorongnya lebih maju. KNPB lahir untuk melawan sistem NKRI yang ada di Papua dan KNPB tetap Lawan sampai titik darah pengabisan

Komite Nasional Papua Barat terus mengingatkan kepada bangsa Papua bahwa kita tetap fokus pada perjuangan strategis untuk masuk menjadi anggota MSG. Solidaritas Melanesia terus meningkat. Rakyat Papua jangan mudah dibodohi dengan pengalihan opini yang sedang dimainkan penjajah dan kroni-kroninya di Papua. Kita tetap ikut dan dengan arahan dari payung organisasi kita, United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) untuk bergerak. Seluruh energi, doa dan aksi kita kerahkan untuk mendukung West Papua menjadi anggota MSG.

Satukan kekuatan, dari kota ke kampung, dari dalam negeri West Papua hingga ke luar negeri menuju aksi dukungan West Papua untuk menjadi anggota MSG. Tuhan sedang melihat jerit tangis anak negeri West Papua, tetaplah berharap bahwa fajar kebebasan akan tiba, entah esok atau lusa. Dengan perlawanan secara bermartabat ini, tak pernah akan berakhir sampai titik darah penghabisan, kita harus menghakhiri. (Mecky Medawogii Yeimo/ KNPB)

Salam perlawanan
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA