BENTUK KOLONIALISME DAN KAPITALISME GLOBAL HARUS AKHIRI DIATAS MUKA BUMI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » BENTUK KOLONIALISME DAN KAPITALISME GLOBAL HARUS AKHIRI DIATAS MUKA BUMI

BENTUK KOLONIALISME DAN KAPITALISME GLOBAL HARUS AKHIRI DIATAS MUKA BUMI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 24 April 2015 | Jumat, April 24, 2015


KNPB-News-Perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia harus dilakukan, seperti perlawanan Palestina melawan kolonialisme Israel. Secara legal, tanpa tanya orang Papua selaku pemilik tanah Papua, negara-negara yang berwatak kolonial kapitalis itu menganeksasi wilayah kita West Papua pada 1 Mei 1963. Kini 52 tahun sudah kita hidup dalam kungkungan kolonialisme Indonesia. Penindasan yang begitu kejam saat ini terjadi diatas negeri kita Papua Barat.
Bayangkan Papua menurut data BPS 2014, termasuk wilayah termiskin diatas tanah yang kaya. Bayangkan, jumlah penduduk orang Papua semakin hari semakin habis. Bayangkan hasil bumi Papua digadai dan dirampok kolonial kapitalis. Bayangkan pembunuhan secara sistematis terjadi diatas tanah kita. Bayangkan budaya demokrasi yang hambur adul dan merusak tantanan bangsa Papua. Banyak hal sedang tidak beres dan terus mengancam eksistensi bangsa Papua.
Ini tidak bisa dibiarkan sobat! ini serius! adalah kita dan hanya kita yang mampu bangkit merebut pembebasan dari tirani kolonialisme dan kapitalisme global. Hanya kesadaran akan nasib generasi kita hari ini dan esok yang mampu memperkuat ikatan perjuangan kita. Hanya tindakan real di jalan perjuangan yang mampu memutuskan mata rantai penindasan diatas tanah surga ini. Hanya kita dan hanya kita sobat!
Hari ini kami berjejer bersama bendera perlawanan. Kami harus katakan dengan lantang bahwa kami bukan bangsa kuli, bangsa budak, bangsa lemah. Dengan tegas kami katakan bahwa kami mampu mengakhiri penindasan negeri kami, dan kita harus mengakhiri.
Salam solidaritas ( West Papua National Committee [KNPB] )

KNPB

Disposkan: Suara Wiyaimana
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA