1 Paket Motivasi untuk Persipura - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » 1 Paket Motivasi untuk Persipura

1 Paket Motivasi untuk Persipura

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 11 Maret 2015 | Rabu, Maret 11, 2015


Persipura Jayapura kini telah siap menatap kompetisi ISL musim 2015 yang akan di gelar awal bulan April mendatang. Sebabnya, kepercayaan diri Persipura semakin tinggi setelah membawa pulang poin sempurna di laga pertama Grup E AFC Cup 2015 saat mengalahkan tuan rumah Warriors Fc (Singapura) bulan lalu.

Dengan kemenangan tersebut, Persipura yang sebelumnya telah gagal total di turnamen pemanasan SCM Cup, secara perlahan kembali ke jati diri mereka yang sesungguhnya di era pengganti Coach Jacksen, Osvaldo Lessa.

Persipura semakin di untungkan oleh 3 hari bersejarah bagi kota Jayapura yang telah di rayakan dan akan di rayakan di bulan maret ini. Karena secara emosional bisa lebih memacu semangat atau pemberi motivasi bagi Persipura jelang laga kedua Grup E AFC Cup 2015 kontra Bengaluru Fc (India) tanggal 10 maret nanti.
3 hari bersejarah tersebut adalah :

Pertama, tanggal 4 maret 2015 adalah perpanjangan kontrak kerjasama PT Freeport Indonesia dengan Persipura yang secara terbuka di tengah masyarakat Kota Jayapura, PT Freeport menandatangani MoU kontrak kerjasamanya yang bernilai Rp 22 Miliar. Dan nilai kontrak baru tersebut lebih besar jumlahnya dari dua musim sebelumnya sebesar Rp 18 Miliar.

Kedua, tanggal 7 maret 2015 yang terhitung mulai jam 12 malam tadi, Kota Jayapura memperingati Hari jadinya yang ke-105. Dan akan ada perayaan besar di jantung kota jayapura juga di kampung Nafri malam nanti, dengan menghadirkan Band legendaris asal Papua, Black Brothers.

Ketiga, tanggal 10 maret 2015 adalah hari peringatan masuknya Injil ke Tanah Tabi (Wilayah Jayapura kota dan kabupaten) yang telah tercatat dalam sejarah mulai 10 maret 1910. Dan di tanggal 10 maret itu pula, Persipura akan menjamu Bengaluru Fc di laga kedua AFC Cup di stadion mandala.

Kapten Persipura, Boaz Salossa yang baru saja menorehkan rekor di AFC Cup dan memperingati 10 tahun kemunculannya atau satu dekade di Liga Indonesia, telah berjanji akan berusaha membawa Persipura kembali meraih 3 poin dalam laga tersebut, sebagai hadiah bagi HUT Kota Jayapura dan Peringatan masuknya Injil ke Tanah Tabi.
Semoga 3 hari bersejarah di bulan maret ini, benar-benar bisa menjadi 1 paket motivasi untuk Persipura. Agar bisa kembali berjaya di ISL 2015 maupun mencetak sejarah baru bagi Indonesia dan Papua di AFC Cup 2015.
Maju terus Persipuraku.


sumber: kompasiana.com
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA