KONFRENSI PRESS UNTUK DUKUNGAN DOA DAN PUASA DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » KONFRENSI PRESS UNTUK DUKUNGAN DOA DAN PUASA DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG.

KONFRENSI PRESS UNTUK DUKUNGAN DOA DAN PUASA DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 04 Februari 2015 | Rabu, Februari 04, 2015


KONFRENSI PRESS UNTUK DUKUNGAN DOA DAN PUASA DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG.
KNPB News sorong raya, 03 January 2015 melakukan konferensi Press kepada Wartawan papua pos, Radar sorong . ketua II KNPB Wilayah sorong raya. Kantius Heselo Mengatakan Bahwa Kami Seluruh KNPB akan melakukan Momentum perayan injil masuk pada tahun 1855 di mansinam 5 Februari 2015 pimpinan gereja di seluruh Tanah Papua wajib Mendoakan proses pendaftaran West Papua di sekertariat MSG tanggal 5 Februari 2015 . dan kantius Heselo menegaskan Bahwa untuk Masalah Dialog Jakarta –papua yang di dorong oleh Pater. Nes tebay itu hanya kepentingan , namun Kami Rakyat West Papua hanya menuntut Refrendum untuk penentuan Nasib sendiri.karena kami berjuang sesuai dengan Sejarah Manuvesto KNP 1961.
Dan ditambahkan oleh Anggota Komisi Luar Negeri PNWP Jeckson Manaman Menegaskan Bahwa ULMWP adalah Wadah standar International maka kami harus mendukung penuh, atas mengajukan West Papua ke Sekeretariat MSG.
Persoalan Hak Penentuan Nasib sendiri di West Papua saat ini mendapat dukungan yang meningkat di kawasan Pasifik khususnya kelompok Melanesia baik masyarakat dan pemerintahnya. Hal ini tidak terlepas dari peran aktif yang dimainkan oleh Dewan Gereja-gereja Pasifik. Sikap politik Dewan Gereja-gereja Pasifik untuk mendukung perjuangan rakyat di West Papua. Hal ini merupakan satu langkah maju dalam gerakan perjuangan rakyat West Papua-Termasuk GKI di tanah Papua. 
Sikap politik Dewan Gereja-Gereja Pasifik pada akhir tahun 2014 berhasil mendorong dan memfasilitasi suatu pertemuan untuk mempertemukan kelompok-kelompok gerakan perjuangan West Papua di Vanuatu dan didukung oleh pemerintah Vanuatu. Langkah politik Dewan Gereja Pasifik ini patut disyukuri oleh rakyat West Papua, dan mendesak GKI untuk dapat mendukung perjuangan damai hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua oleh karena itu kami KNPB dan PRD wilayah sorong raya akan melalukan Ibadah syukuran.
Momentum Perayaan 5 Februari 1855-2015 masuknya Injil di Pulau Mansinam , United Libaration Movement For West Papua (ULMWP) Persatuan Gerakan Pembebasan Papua Barat, akan mendaftarkan West Papua sebagi anggota di sekertariat MSG di V anuatu pada tanggal 05 Februari 2015. (KNPB-SORONG RAYA)


Sekian dan terima kasih

Sumber: FB (Yeskiel Kossay)
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA