JANGAN TAKUT MENYUARAKAN HAK MANIFESTO RAKYAT PAPUA BARAT - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » JANGAN TAKUT MENYUARAKAN HAK MANIFESTO RAKYAT PAPUA BARAT

JANGAN TAKUT MENYUARAKAN HAK MANIFESTO RAKYAT PAPUA BARAT

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 13 Februari 2015 | Jumat, Februari 13, 2015


“JANGAN TAKUT MENYUARAKAN HAK MANIFESTO RAKYAT PAPUA BARAT”
SWP-NEWS: Tuhan berharap supaya setiap manusia hidup menurut kebenaranya, dan kebenaran itulah yang dapat dibebaskan kita dari kenabsuan dunia. Perjuangan kita secara bermartabat berjalan terus, dahulu kala, sekarang hingga selamanya. Dan dalam kehidupan, kita sebagai manusia ada begitu banyak kejahatan digodai, dicobai dan hampir mencabut nyawa manusia. Jika kita mengalami hal demikian, maka tenangkanlah sejenak dan melanjutkan kehidupan yang baru. Untuk itulah, kita dimintakan untuk bertindak sesuai kebenaranya, maka kita akan menang dari kejahatan dunia.
Ketika Tni/Polri merekrut dengan berbagai kode stigma yang menganggap direkorkan indikasi secara fisik maupun psikis, berinisisiatif traumakan terhadap bangsa papua barat.
Untuk itu, seluruh ras manalasia yang berinsan bersifat insani / berlelavansi jangan terkejut dengan berbagai sistematik/etik yang tak formal nkri lakukan ditanah leluhur ini.karena semuanya itu menghirahuan dengan setulis hati seprima yang sedalamnya.Karena berbagai genosida nkri inilah yang salah satu loyal/solusi bagi free west papua.
dan seluruh ras manalesia yang secitra Allah yang berinsan mesti memaknai dalam vitalitas langka memperjuangkan sejarah free west papua adalah:
1.       Butuh menyuarakan sejara free west papua
2.   Butuh berintegrasihkan/mempersatukan seluruh bangsa papua barat 
3. Butuh meminta instensi/permohonan DOA secara spontang maupun kolektif kepada pencipta pulau papua dan segala aneka hayati di pulau cendrawasih yakni, kepada Tuhan 
4.   Butuh berimajinasihkan berbagai bidang dipulau cendrawasih
5.  Butuh prihatinannya antara seluruh insani yang berpaling prifat bangsa papua barat
6. Butuh berbagai stigmen dari rasionalitasmu sendiri jika adanya terjadi eksprimental/coban
7.  Jangan takut jika disiksa 
8. Jangan takut jika dipoligami
9. Jangan takut jika dihukum
10. Jangan takut jika diasingka
11. Jangan takut jika dibunuh
12. Jangan takut menyuarakan terkaid tanah leluhur
Karena Segalah Aneka Timbal Balik yang Dijalaninya Semua ada Di Mata TUHAN dan dialah yang dinarurikan
Walaupu berbagai anarkis secara brutal tni polri terhadap bangsa papua barat tiap moment melangka demi melangka,namun moncong senjatah nkri sulit mencabut akar sejarah perjuangan free west papua.
Semua tindakan dan kebijakan manusia tidak seharusnya politisi, melainkan perlawanan secara bermartabat dengan malandasi Iman kebenaran. Dan apapun perjuangannya disampaikan secara terbuka, agar belahan duniapun mengakui penderitaan dan kesengsaraan yang kita alami saat ini. Karena apapun resikonya akan kita menghadapinya sesuai tindakan dan kebijakan politik perjuangan kita pada kemudian hari.
Strategi perlawanan semestinya secara bermartabat dengan melandasi Iman kebenaran dari Allah yang sesunggunya menempatkan kita diatas negeri yang melimpa dengan kekayaan alamnya. Dan kita juga diharapkan memiliki jiwa patriotisme dan reformasi yang strategis demi menggapai cita-cita kita bersama. Kita tidak bisa berindak sewenang-wenang, tanpa melandasi Iman Kebenaran didalam diri kita. Perlawanan secara bermartabat tentu kita akan menang dari kekejaman dan kenabsuan dunia, sebab kita telah memiliki Iman didalam Kebenaran dari Maha Pencipta. Syalom Berjuang 
(Mesak Juang Kedepa)

Redaksi: Admin/SWP-News
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA