SERIGALA BERBURU DOMBA DI BALIK TAJAM SENJATA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » SERIGALA BERBURU DOMBA DI BALIK TAJAM SENJATA

SERIGALA BERBURU DOMBA DI BALIK TAJAM SENJATA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 28 Januari 2015 | Rabu, Januari 28, 2015


Seluruh Pelosok Bumi Papua Melanesia  selalu  melayang nyawa orang tak berdosa dan polos  di bawah alun-alun kekejaman  Indonesia  di Papua. Selama Indonesia menjajah di Papua srigala berhati Domaba  menarget kan Papua Harus di Punah habis dari ujung senjatanya militer Indonesia maupun berbagai cara, secara tidak manusiawi  terhadap  Bangsa Melanesia Papua  yang intinya untuk memiliki kekayaan danri tanah Papua.

Perhitungan antar waktu penderitaan rakyat Papua  di tanahnya  sendiri, diperkirakan sudah cukup lama 50 Tahun silam. Namun Indonesia tidak sadari bahwa kekejaman  dan sering mengacaukan kondisi kehidupan Bangsa lain. Maka Indonesia bisa sebut sebagai  Negara  Buta Hukum dan Buta Hak Asasi Manusia (HAM), Oleh sebab itu  kekejaman brutar yang di lakukan oleh Indonesia terhadap Papua  yaitu:

                          CRITERIA PEMBUNUH INDONESIA DI PAPUA

1.  MILITERISME  adalah Modal awal  Pembunuhan   Indonesia  di tanah Papua yang  berujung pada mulut  senjat  secara kolonialisme Indonesia  yang mereka menargetkan Orang  asli Papua  segerah di Punah habis   dari tanahnya  sendiri yaitu melalui kelompok   Militerisme di antaranya TNI,POLRI,BIN,BAIS ,KOPASUS, dan DENSUS 88 ,maka kelompok  pembunuhan  Indonesia  terhadap orang  asli  Papua ini, telah di lahir sejak  Tahun 1963 sampai sekarang 2013,sehingga  melalui anggota pembantai tersebut ini  telah menewaskan  ribuan orang  asli Papua  yang tak bedosa  dan polos tanpa bukti yang sebenarnya .

Catatan. Biar Indonesia di Bunuh Orang papua ,,Perjuangan Ideologi Kemerdekaan Bngsa  Papua semakin jaya ke peringakat dunia Internasional.

2.  AGEN/MATA-MATA  - suatu cara kedua yang Indonesia menanamkan niat untuk membunuh orang asli Papua Melalui Orang Papua dan ber KTP Papua sehingga Indonesia menawarkan terhadap Orang Orang Papua yang akan menjadi Agen atau Mata-mata  di anggotakan Pembunuh  adalah melalui Penanaman Saham / usaha di Indonesia maupun di luar Indonesia  atau di bayar dengan uang Puluhan Juta  untuk Membunh orang Papua dan Pejuang sejatih Papua Merdeka… ,,,,Oleh sebab itu  Orang Papua dan Pejuang sejatih Papua pintar-pintar Menilai Gerak-gerik dalam keluarga kita sendiri.

Catatan: Tidak lama lagi Pasti Papua akan Merdeka  ,,Sayang nya  adalah AGEN-AGEN  karena ya dan tidak nya kelompok orang ini Pasti  akan  di adili oleh Indonesia  dan terakhirnya akan di bunuh oleh Indonesia Selamat jalan Sodara. 


3. ORANG PAPUA BERHATI INDONESIA cara ketiga, Indonesia menanamkan  modal pembunuhan terhadap warga Melanesia Papua  melaui kelompok orang  asli Papua dan luar Papua yang ber KTP Papua  dalam hal  niat untuk   memusnahkan orang asli Papua secara  tidak langsung sehingga mereka  selalu memperluaskan  semua informasih  Rahasia Papua Merdeka bahkan  mereka selalu mencari  tahu keberadaan orang Papua dan Pejuang sejatih Papua Medeka ,  sehingga kepada warga Papua perlu menilai  gerak-gerik  kita orang Papua karena Orang berhati Indonesia sudah mulai berkobar  bersama  dengan  Pengobaran isu Papua Medeka di luar maupun dalam, maka Indonesia sedang membayar dengan  Puluhan Juta  menjadi anjing piaraan Indonesia.

Catatan: Tidak lama lagi Pasti Papua akan Merdeka ,,Sayang nya  adalah ORANG PAPUA BERHATI INDONESIA  karena ya dan tidak nya kelompok orang ini Pasti  akan  di adili oleh Indonesia  dan terakhirnya akan di bunuh oleh Indonesia Selamat jalan Sodara.

4. PENGUSAHA PEMBUNUH  cara  ke empat Indonesia  sedang menanamkan suatu modal usaha  besar maupun kecil  guna untuk melemahkan  atau guna membunuh untuk membunuh  bangsa Papua  yang sedang dalam Perjuangan  kebebasan nasib sendiri , usha-usaha yang Indonesia di Papua adalah berujung pada menewaskan nyawa orang Papua dan kekayaan Papua  yaitu PT,CV  dan TOKOH atau KIOS atau usaha lainnya, maka kenyataan adalah PT.Freeport  mengorbankan  ratusan  jiwa orang  Papua Korban,Menghancurkan Alam Papua secara brutar dan dengan adanya PT. Freeport  mengkonsumsikan berbagai minuman keras sehingga banyak yang Mati. CV  dan PT yang ada di papua setiap kabupaten hanya menundang konflik  antara Masyarakat Papua dengan Papua maupun Orang illegal Indonesia sehingga ribuan jiwa Orang Papua Korban bahkan CV dan PT  di setiap Kabupaten Papua  Menghancurkan alam dan kekayaan milik warga Papua tanpa minta izin. Contohnya Kelapa sawit dis eluruh Pantai Papua  di ablik itu tanah jadi tandus dan gara-gara dan belum bayarnya gaji kepada kaaryawan pernah terjadi masalah pengusaha  dengan karyawan. Toko atau kios-kios yang ada Papua , Indonesia sedang  di pusatkan sebagai tempat Peredan Miras dan Peredaran Obat-Obatan  untuk memusnahkan Orang  Papua maka Ribuan orang asli Papua sudah Punah Habis. Pemusnahan orang Papua melalui usaha lain terhadap adalah berjualan kaki lima ,penjualan bakso dan warung-warung maka ribuan nyawa orang Papua melayang.

Catatan. Jika  orang Indonesia ada yang di tawar untuk mau buka Orang Papua hati-hati mengizinkannya karena sebaliknya adalah Nyawa anda sendiri.

5.  PEMBUNUH PEMERINTAHAN  cara ke lima, Dibawah naungan Pemerintahan kolonialisme Indonesia  di tanah Papua begitu banyak tragedy di setiap pelosok tanah Papua untuk merebut kekuasaan orang asli Papua maupun orang illegal Indonesia di Papua ,maka selalu saja terjadi konflik antara warga dengan warga bahkan pejabat dengan pejabat atau kandidat dengan kandidat  , oleh sebab itu  ini adalah satu strategis Indonesia terhadap orang Papua untuk  mengacaukan  dan memusnahkan Bangsa Papua .

Catatan. Indonesia  selalu saja mencari cela untuk mengacaukan dalam pemerintahan colonial Indonesia dia Papua ,yang penting Indonesia mereka punya target  satu atau dua orang korban.

6.  HIV/AIDS cara ke enam, Indonesia  telah  menyebar luas berbagai penykit di  mematikan  di  Papua sehingga ribuan orang Papua telah tewas dengan Penyakit HIV/AIDS ,Indonesia  selalu di kirim Perempuan-Perempuan yang sudah kena Penyakit  maka samapi Papua mereka Buka Bar dan tempat Karaoke yang bermaksud sex sehingga Jiwa orang Papua  selalu saja korban

Catatan. Setia Pada Pasangan Anda sendiri karena Orang Papua Menuju ujung Kepunahan.

Penderitaan kehidupan Bangsa Papua di bawah colonial Indonesia  menunjukan pelanggaran HAM terbesar di Dunia dan criteria pembunuhan seprti di atas ini mengacaukan kenyamanan kehidupan Bangsa Papua maupun di Dunia internasioanl. Dengan berbagai cara membunuh manusia Papua sehingga Kami sangat tidak cocok hidup dengan orang di Papua maka Kami Bangsa Papua Tuntut menentukan Nasib hidup sendiri,Kami kutuk Indonesia segerah Kosongkan dari Bumi Papua.Papua untuk saya dan milik saya Orang Papua rambut kriting Berkulit hitam Oran g Melanesia Papua. Indonesia Hidup di Papua illegal segara angakt kaki tangan  Lipat tikar dari Bumi Anda Bukan orang Papua yang sebenarnya anda adalah Pembunuh Manusia Papua.

’’’’IDEOLOGI, PAPUA MERDEKA, HARGA MATI ‘’’’
Di Tulis Oleh Anak PAPUA MERDEKA (Yance Makamo I)


Sumber:tuantanahpapuanews.blogspot.com/2013/06/indonesia-srigala-berbuluh-domba-
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA