"Papua Tanah Darah" - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » "Papua Tanah Darah"

"Papua Tanah Darah"

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 16 Januari 2015 | Jumat, Januari 16, 2015


"Papua Tanah Darah"
Papua adalah salah satu Pulau yang tersambung dengan Papua New Guinea (PNG) terletak di Pasifik, tanah ini penuh dengan kekayaan alam yang mengandung Emas, Minyak, Tambang, bahkan Ikan – ikan di Papua yang sekarang disebut sebagai Tanah darah oleh penderita atau orang Papua.
Sepanjang lama mengalami pengorbanan diatas penderitaan buatan, mulai sejak adanya integrasi orang Papua ke Indonesia yang terbentuk tanpa melibatkan orang Papua saat persetujuaan antara ketiga negara yakni Amerika, Belanda, dan Indonesia fakta pelanggaran internasional beralasan merebut kekayaan alam Papua, dengan nama besar Kapitalisme dan Klonialisme, dikenal sebagai amerika dan Indonesia.
Kapitalisme yang berasal dari Amerika adalah sebuah Negara adikuasa mempunyai Power atau investor yang disebut sebagai Kapitalisme penguasa dunia dengan kekuatan dana pada sasaran Papua Tanah darah sebelumnya surga kecil gemilang Emas, dikenal Dunia namanyaTembagapura terletak di pegunungan tengah di timika.
Klonialisme atau indonesia yang dapat memusnahkan bangsa Papua Melalui banyak cara bahkan merebut Otoritas dan kekayaan melalui pengorbanan bangsa Papua Barat. Cara Pemusnahan Indonesia Melalui beberapa cara yakni :
Transmigrasi 
Orang Non Papua ke Papua melalui jalur transmigrasi yang wajib ber-KTP islam Menurut salah seorang Transtor pada Hasil Wawancara di Nabire SP III memiliki tanah besar berkebun transaksi jual dan beli, sangat berdansa diatas tanah darah.
Militerisasi 
Militer adalah benar-benar pembunuh rakyat Papua melalui penembakan langsung berdasarkan bukti pelanggaran yang sedang terjadi di papua bahkan diculik, ditabrakan mobil polisi, di perkosai, diracuni. Selain genosaid tersistem yang sedang disusun.
Islamisasi
Islam adalah sebuah Agama jahat yang tersistematis program berdasarkan bukti bahwa beragama islam wajib pelatihan selat, dan penembakan sebuah strategis tersistematis untuk memusnahkan orang Papua dengan peraktek tersebut.
Wanita tusila (WTS)
Wanita yang terinfeksi HIV AIDS dalam jumlah yang banyak telah mengirimi ke Papua akhirnya banyak yang telah terinfeksi untuk membagikan ke semua orang papua akhirnya terinfeksi dalam jumlah yang banyak menuju tenggelam dalam lautan darah.
Perkawinan Silang 
Perkawinan silang bebas mengawini dalam tiga kategori bedahnya bapak dan mama bahkan bapak dana mama non papua akan mengkerucutasiakan di pasifik pada tahun 2025 keatas , berdasarkan bukti bahwa setiap anak yang di lahirkan dari perkawinan silang adalah putih asli tandanya menghilangkan bangsa Melasia pada program indonesia melalui perkawianan silang.
Pemekaran
Dan pemekaran provinsi dan Kabupaten memperluas militer dan transmigrasi bhakan membuka tempat penjualan Minuman toko (Mito) dan Minuman lokal (Milo) yang dapat menghilangkan daya fikir dan mematikan kekuatan perjuangan.
Tanah Papua telah menjadi tanah Darah yang di buatkan saluran pipa darah dalam orang asli Papua, oleh dua kategori orang yakni kapitalisme amerika dan klonialisme indonesia dalam targetan khusus genosait pembunuhan fakta dan tersembunyi adalah yang dapat menghasilkan. Dan di akhir ini ribuan orang papua di hukumi dalam lautan darah, dan di letakan diatas tanah darah, adalah sebuah pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). 
Kami membutuhkan pengamatan internasional untuk menanggun Pelanggaran Ham besar yang sedang terjadi di papua karena Manusia Papua telah di ciptakan untuk menikmati kekayaan alam Papua. Tanah Papua jadi Tanah Darah, Tanah Kaya jadi Tanah Miskin, Manusia Melanesia Jadi Manusia darah mengalami pengorbananan dalam penderitaan.(AGO/Papuanus)

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA