Anak Papua Bisa Keluar Negeri. Melawan Sistem Indonesia dengan Mental dan Pengetahuan. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Anak Papua Bisa Keluar Negeri. Melawan Sistem Indonesia dengan Mental dan Pengetahuan.

Anak Papua Bisa Keluar Negeri. Melawan Sistem Indonesia dengan Mental dan Pengetahuan.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 20 Januari 2015 | Selasa, Januari 20, 2015


SWP-News- Anak Papua Bisa Keluar Negeri. Melawan Sistem Indonesia dengan Mental dan Pengetahuan.
1. Mengapa selalu gagal..?
2. Bagaimana Melengkapi syarat..?
3. Bagaimana Berangkat cepat..?
Saya Ingin membagikan Pengalaman, bagaimana keluar Negeri Untuk Anak Papau? Sekian kali saya mendengarkan melalui Mulut ke mulut bahkan melalui tulisan bahwa Anak Papua Gagal berangkat keluar Negeri, Karena “Intimidasi Dalama Pendidikanmaupun dalam Kunjungan Khusus” Namun saya ingin mengkaji alasan Gagal berangkat tentu tidak memenuhi syarat keluar Negeri, dan calon Mahasiswa harus Menjadi cerdik Menggalkan Sistem Indonesia dan Negara – Negara Kapitalisme, karena Benar mereka adalah Intimidator.
Sebelum saya menjelaskan, saya ingin mengetahui siapa Kamu? Banyak sekali Anak Papua Berotak Indonesia Juga ikut beralasan Gagal karena Anak Papua, atau karena Perjuangan, maka interrupsi agar berhenti kelabuhi bodonya Orang Papua Sendiri.
Maka dalam hal ini, Keluar negeri itu Mudah tapi sulit. Dan Bisa melengkapi Syarat secara sertifikasi yang valid dari Bidang terkait namun rumit untuk melengkapi finansial dan material.
Tetapi mekanisme berangkat keluar Negeri, tentu kembali kepada perundang-undangan Imigrasi internasional bahwa orang Asing Keluar Negeri dengan Tujuan aktual, supaya berdasarkan Tujuan tersebut Imigrasi dapat mengeluarkan Passpor dan Duta Besar dari Negara tujuan akan mengstempel Visa sebagai surat izin Keluar.
Oleh sebab itu, keluar negeri dengan durasi Visa berbeda berdasarkan tujuan, tujuan-tujuan yang dapat mengstempel Visa yakni sebagai berikut.
1. Student Visa. (Visa Mahasiswa/Pelajar)
Student Visa adalah visa pejar atau Mahasiswa yang belajar diluar Negeri, Calon Mahasiswa Tersebut tentu melengkapi dan menyelesaiakan syarat yang telah di tentukan. Namun terkadang syaratnya berbedah setiap Negara masing – Masing, sehingga setelah melengkapi syarat yang di minta dari Imigrasi maka tentu ada pengeluaran passpor rata-rata Calon Mahasiswa telah memiliki namun kewalaan saat Menghadapi Duta besar. Disinilah sasaran pengkajian perioritas buat kami bahwa Mengapa Kami selalu gagal keluar Negeri.? karena kemungkinan Kemampuan Orang Papua terbatas ke Luar Negeri atau karena sisi lain, disinilah sasaran penyeleksian syarat dan kemampuan berbahasa inggris dengan keuangan, pengamatan saya kebanyakan mahasiswa tidak sukses dalam penyeleksian dubes yakni: 1). Dalam wawancara berbahasa Inggris 2). Kedapatan Dana cukup rendah dalam Buku tabungan, 3). Nilai dalam Ijazah SMA yang tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan Kuliah atau sekolah diluar Negeri. Namun Disini saya juga memperbenarkan Alasan kawan – kawan yang jatuh dalam tes keluar Negeri, karena Kefakataan di Dubes juga mempunyai kode etik/kerja sama dengan Indonesia bahwa bila lulus Keuangan Dijatuhkan Wawancara bahasa ingris, bila keduanya Lulus, Nilai SMA sangat rendah atau tidak memenuhi syarat untuk keluar Negeri Buat Anak Papua oleh Kata Mereka, yaitu kebiasan Dubes-dubes dari setiap Negara yang ada di Indonesia. Maka saya ingin memberi solusi bila anda ingin keluar Negeri dengan kemampuan Bahasa Inggris cukup baik, Keuangan yang Memadai, dan Nilai Ujian menyenangkan, segerah mencoba menghubungi langsung ke Sekolah atau Kampus Bersangkutan Untuk mengeluarkan Admission Letter (Surat Izin Masuk Negara) atau Acceptance Letter (Surat Penerimaan dari Kampus) Karena Kedua Surat ini mempunyai jaminan yang sangat tinggi, Namun sebelum mengahapi Duta besar, Segerah melakukan pembayaran Deposito dulu ke Sekolah atau kampus tertuju supaya tidak menduga bahwa kamu telah di terima sebab kamu sudah Lulus dalam penyeleksian syarat sekolah/kampus, berupah keuangan, dan kemampuan maka Dubes dapat mengstempel Visa sebagai surat izin keluar. Karena bila mereka menolak anda keluar Kuliah di Luar Negeri, maka Kampus disana akan menanyakan kepada Duta besar berdasarkan kelulusan syarat dan Bukti Pembayaran (DP). Dimana – mana Kedua surat diatas ini sangat berkuasa buat anak sekolah, calon Mahasiswa yang berkeinginan Keluar Negeri. Silahkan Mencoba 100% akan Menjamin.
2. Visitor Visa (Visa Kunjungan)
Dengan adanya Passpor, meminta surat domisili bersama undangan keluarga yang ada disana dengan photo copy saldo pemilik rekening keluarga pengundang, ini di jamin Lulus 100% walaupun tidak Mampu berbicara Bahasa Inggris
3. Tourist Visa (Visa Wisata)
Sebelum di keluarkan Visa wisata tentu ada wawancara di minta rekomendasi dari dinas terkait yang di keluarkan dengan surat sponsor peneliatian, atau perjalanan, karena pada sasaranya potret diluar Negeri untuk di jualkan Kembali.
4. Bussiness Visa. (Visa Bisnis)
menujuk dokumen kerja sama antara perusahan A dan Perusahan B untuk bekerja sama, dan memeriksa surat persetujuan antara kedua perusahan, dan masalah keuangan tidak menduga pasti banyak uang, dalam bisnis ini, kemudian bisnis berbentuk expor dan Impor, Duta besar akan meminta Licence atau surat izin keluar masuk barang dagangan. Bila tidak memiliki akan gagal, maka seorang tersebut tentu melakukan pelatihan berbisnis keluar masuk sebagai surat izin expor dan impor atau Licence bertanda tangan dinas terkait dan Imigrasi.
Maka dalam tulisan ini, memberikan gambaran umum bagaimana Anak Papua dapat keluar Negeri tanpa masalah dalam perizinan perjalanan dengan tujuan masing – masing, Namun, Mengapa tulisan yang sangat panjang sekali untuk Point Visa Student karena kebanyakan Anak Papua gagal keluar Negeri Untuk Berpendidikan oleh sebab itu Mulai sekarang ikuti tips mudah keluar Negeri berdasarkan pengalaman ini tentu tidak meleset, walaupun Indonsia dan Negara adikuasa berjuang menjatuhkan Anak Papua namun Aturan Imigrasi internatsional tidak bisa di persalahkan siapa pun. Maka pesan saya belajar, memiliki uang yang banyak – banyak dan mengetahui cara bepergian tentu sukses. Syallom bila salah dapat di maafkan. (AGO / SWP-News)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA