KNPB : MENGADAKAN IBADAH SYUKURAN DAN MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH VANUATU - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » KNPB : MENGADAKAN IBADAH SYUKURAN DAN MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH VANUATU

KNPB : MENGADAKAN IBADAH SYUKURAN DAN MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH VANUATU

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 05 Oktober 2014 | Minggu, Oktober 05, 2014


KNPB. Mengadakan Ibadah Syukuran Sekaligus Menyampaikan Terima Kasih  Kepada Perdana Menteri Vanuatu  Mr. JOE NATUMAN YANG TELAH  Membawa masalah papua di sidang tahunan PBB pada tanggal 29 September 2014 

Komite Nasional Papua Barat (KNPB ) bersama Parlemen Nasional West Papua (PNWP) dan parlemet Rakyat daerah (PRD) atas nama rakyat Papua Barat sorong sampai Merauke telah menyampaikan Terima Kasih Kepada Pemerintah  pada umumnya dan lebih khusus kepada Perdana Mentri Vanuatu telah membawa Isu West Papua di dalam Sidang  Umum PBB pada tanggal 29 September 2014.

KNPB telah menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada pemerintah Vanuatu melalui Ibadah Syukuran yang dilaksanakan pada hari Ini Sabtu 04 Oktober 2014 di sekertariat KNPB pusat. Ibadah Singkat yang dipimpin oleh Tuan Eliaser Anggainggom itu berjalan aman dan lancar.  Ibadah dimulai pada pukul 13.30 WPB sampai dengan Berakhir Pada pukul 16.00 WPB.

Dalam ibadah Syukuran sekaligus Ucapan terima kasih kepada Perdana mentri Vanuatu Mr. Joe Natuman disampaikan Masing-masing mewakili KNPB pusat disampaikan oleh Sekertaris Jendral Ones Suhuniap, mewakili PNWP disampaikan Oleh Tuan Eliaser Anggainggom Wakil ketua dari Wilayah HA ANIM, Mewakili 23 Parlemen Rakyat Daerah (PRD) disampaikan  oleh Tuan Muhamad Kurita dan terakhir disampaikan oleh perwakilan AMP. 

Kemudian dilanjutkan dengan membavakan penrnyataan dukungan  dan ucapan terima kasih mewakili Rakyat Papua Barat dibacakan oleh Sekertaris Umum KNPB ones Suhuniap dan selanjutnya diserahakan kepada PNWP untuk ditindak lanjuti  sesui dengan mekanisme kerja PNWP.

Berikut Foto Bersama KNPB Pusat











Sumber: http://nestasuhunfree.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA