JARINGAN SIONIS DOMINASI KABAR GEMBIRA DI TANAH PAPUA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » JARINGAN SIONIS DOMINASI KABAR GEMBIRA DI TANAH PAPUA

JARINGAN SIONIS DOMINASI KABAR GEMBIRA DI TANAH PAPUA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 09 September 2014 | Selasa, September 09, 2014

Jaringan Sionis di Papua
Pada mulanya, allah menciptakan manusia serupa dan segambar yang sempurna. Dan kami manusia diciptakan pada hari yang ke-enam sebagai pengelola, penjaga, dan pewaris buat bangsanya diatas negeri yang dianugrahkan oleh ALLAH bagi setiap suku bangsa didunia ini, terutama buat kami orang papua. Setiap suku bangsa yang berada didunia ini, tentu mempunyai nilai-nilai kultur yang bervariasi atau berbeda sesuai dengan kasih dan kemurahan ALLAH bagi setiap suku bangsa dibelahan dunia.
Kita juga telah diberikan akal budi dan kebijaksanaan yang sangat dasyat untuk memahami, membedakan dan melihat situasi dimana para kaum kapitalis dan para kolonialisme dengan membawa berbagai produk global. Kaum kapitalis dan para kolonialisme memasuki pulau surga itu dengan berbagai jenis produk yang dapat mematikan perjuangan para patriot sejati sebelumnya.
Kaum kapitalis dan para kolonialisme menyamar diri dengan membawa kabar gembiri, namun ujung-ujungnya demi kepentingan hubungan bilateral antara negara kapitalis dan kolonialisme. Kehadiran mereka di bumi cendrawasih untuk merampas dan merampok kekayaan milik penghuni atau pribumi yang berdomisi di wilayah itu sendiri.
Kita selalu berdoa atas penderitaan, penindasan dan pembantaian yang sering kita alami sepanjang ini juga merupakan bagian dari kehidupan kita bersama. Namun ada begitu banyak hal-hal yang perlu diperbaiki bersama, misalnya: (1) Iman kita masih bersifat seperti pohon benalu yang tidak mempunyai akar pada dasarnya (2.) Hidup masa kini, kemungkinan kita selalu mengandalkan kepada kaum kapitalis dan negara kolonialisme, (3.) Kita juga sering mengibarkan lambang negara yang bukan milik kita sendiri, seperti Bendera Negara Israel, Amerika, dan bendera negara yang anggap dijajah kita saat ini.
Bangsa Papua barat memangnya berasal dari Bangsa Yahudi ataukah kita hanya dirayu karena konteks kerohanian karismatik kekinian dengan memanfaatkan kepentingan ekonomi, politik dan kekuasaan. Semestinya, kita bisa memahami dengan apa tujuan mereka. Kemudian kita juga bisa membedakan dengan paradigma para leluhur dalam konteks tradisioanl dengan membandingkan kaum kapitalis dengan kolonialisme pada zaman era globalisasi saat ini. Semuanya ini kami merasa terancam punah dengan runtunya niali-nilai kultur kerohanian para leluhur dengan dominasinya berbagai produk kerohanian modern saat ini.
Dengan ada apa dibalik itu semuanya menujuh pemusnah etnis?
Kehidupan orang papua selama ini, sepertinya pohon benalu yang tidak mempunyai akar pada dasaranya. Dasar kita sudah mulai rapu dan seakan-akan pulau surga itu menjadi wilayah perebutan bagi mereka yang berkuasa didunia ini. Kaum kapitalis dan para investor sedang berstrategi dengan negara yang masih dijajah kami saat ini. Tujuan utama kehadiran kaum kapitalis dan para kolonialisme untuk menggenosidakan orang-orang yang dianggap penghuni itu.
Bila kita hidup bertumbuh bersama Allah Bangsa Papua Barat, tentu kita akan bebas dari jajahan ekonomi, politik dan segala bentuk produk kerohanian karismatik yang berasal dari bangsa Yahudi dengan menyamar diri membawah kabar gembira itu. Namun disisi lain justru melahirkan berbagai produk pemusnahan Etnis Papua Barat dengan realita yang sedang berlangsung di Tanah Papua saat ini. Sebangsa dan setanah Air, bangsa papua barat mari kita sama-sama selamatkan Papua dari berbagai Produk Pemusnahan Etnis. Dengan demikian, menantikan penentuan nasib kita sendiri tanpa mengandalkan Allah Bangsa Yahudi, melainkan  selalu mengandalkan kepada Allah Bangsa Papua. (Awimee G)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA