2 ANGGOTA AKTIVIS KNPB NABIRE DI SAMBAR OTK - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » 2 ANGGOTA AKTIVIS KNPB NABIRE DI SAMBAR OTK

2 ANGGOTA AKTIVIS KNPB NABIRE DI SAMBAR OTK

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 16 September 2014 | Selasa, September 16, 2014


SuaraBintangTimur(SBT)Nabire: Dua anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilaya Nabire, Atas nama Fince Gobai dan Yonas Kayame sengaja disambar oleh Orang tidak dikenal/Orang Terlati Khusus (OTK) pada jam 09;24 wpb dekat jalan raya auri Nabire.

Sambaran yang dilakukan oleh OTK tersebut, mencurigakan bahwa yang Menyenggol/menyambar  kedua Aktivis KNPB “Aktivis Papua Merdeka” adalah murni militer indnesia yang dikirim dari Jakarta Oleh Penjajah Indonesia atas nama Negara penjajah Indnesia untuk membunuh dan memusnakan Rakayat papua barat, di tanah papua barat, sesuai misi bangsa penjajah.

Sesuai dengan informasi yang disebarkan beberapa bulan yang lalu oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab diatas tanah papua barat. Bahwa/bunyi sms yang tersebar adalah: “Prabowo mengirim pasukannya yakni Bromop dalam jumlah bersaran ke seluru tanah papua untuk membunuh dan memusnakan orang asli papua diatas tanah papua barat, maka orang papua berhati-hati keluar pada malam hari” begitu bunyi sms yang di sebarkan lewat Hemphone.

Sambaran yang dilakukan oleh Orang terlati Khusus terhadap dua aktivis KNPB adalah murni dilakukan oleh Militer Indonesia. Sesuai misi bangsa penjajah Indonesia diatas tanah papua barat.

Kronologi;

Dua anggota KNPB Wilaya Nabire atas nama Fince Gobai “Perempuan” dan Yonas Kayame “Laki-laki” hendak pulang dari SP3 setelah mengikuti duka keluarga pada jam 06;00 wpb.

Setelah kedua Aktivis tiba Auri pada jam 09;24 wpb keduanya di sambar oleh mobil Hailuz  yang tidak di ketahui dsnya dari belakan kedua korban. Setelah menyambar dari belakan mobil tersebut melaju dan hilang.

Setelah mobil itu menyambar dari belakan, dari arah depan motor yang tidak menggunakan No SD menabark Yonas Kayame yang sudah terjatu hingga menglawami luka-luka, dan sementara dilarikan ke rumah sakit Umum Sriwini Nabire.

Kejadian tersebut Membuat kedua aktivis mengalami;, Fince Gobai Aktivis KNPB Wilaya Nabire mengalami luka ringan pada tangan kanan dan kaki kanang. Sedangkan Yonas Kayame menglami Luka pada Kepala, Bibir, tangan, dada, dan kaki kiri. Yonas Sempat tidak terbangun menglami krisis dan sementara ada di rumah sakit umun Sriwini nabire. (dego)

KORBAN KEKERASAN 




Sumber: http://suarabintangtimur.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA