Seruan KNPB and PNWP kepada Rakyat West Papua. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Seruan KNPB and PNWP kepada Rakyat West Papua.

Seruan KNPB and PNWP kepada Rakyat West Papua.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 18 Juli 2014 | Jumat, Juli 18, 2014




JANGAN TERHARUH DENGAN ISU-ISU YANG DIPENGARUHI OLEH NEGARA KOLONIAL I

Media Nasioanal Bangsa Papua; Komite Nasional Papua Barat [KNPB], bersama Lembaga Politik Bangsa Papua; Dewan New Guinea Raad/Parlemen Nasional West Papua [PNWP] Diserukan kepada: seluruh rakyat Bangsa West Papua bahwa, jangan terlena dengan isu yang meresakahkan. Kami juga menyampaikan kepada rakyat Papua siapa dia orang Papua yang menyukseskan aktifitas NKRI Adalah musuh Orang Papua. Apapun yang direncanakan oleh NKRI [colonial] rakyat Papua jangan terpengaruh pada Pencoblosan ulang Pemilihan Presiden Republik Indonesia [PILPRES] 2014 kemarin khusus rakyat Papua, jangan terlibat biarkan mereka sendiri. Kita melihat dan  mengetahui bahwa pemimpin indonesia yang akan datang membawah memusnahakan Entis orang Papua & dampak buruk bagi orang Papua kedepan. Anda orang Papua! anda tidak mungkin, jadi rambut lurus, ras Indonesia melayu. Inggat…! anda dan saya adalah Papua! rambut Kriting ras malanesia.

Melihat perubahan kondisi, tingkatan Nasional dan Lokal dimedia masa Indonesia secara nyata diberpihakan untuk itu, kami menyeruhkan kepada rakyat Papua jangan berpengaruh/terlenah Informasi pada media-media masa cetak maupun elektronik itu melakukan pengalihan perhatian. Dan jangan lagi terpengaruh pada informasi yang tidak berubah kehidupan bagi orang Papua. Ingat! Kehidupan orang Papua masih dibawah garis kemiskinan diatas tanahnya sendiri.

Jangan buta, Orang Papua mati banyak!!! Di kota, Pesisir pante, di gunung, dan di Kampung-kampung seluruh plosok tanah Papua. Memang mati banyak! Jangan pura-pura tidak tau, jangan pura-pura malas tahu. Negara Kolonial Indonesia terus membabi buta terhadap rakyat sipil Papua tanpa batas kemanusiaan, hukum dan moral. Dari sejak tahun 1961 sampai saat ini darah dan tanggisan orang Papua melanda dimana-mana, Dan beberapa hari yang lalu kota jayapura bahkan seluruh tanah air selalu kita saksikan bersama betapa brutalnya aparat TNI/POLRI membunuh warga sipil Papua yang tak tahu menahu.

Lagi-lagi, Pemerintah dan pimpinan TNI/POLRI terus menyangkal perbuatan mereka, sekalipun bukti-bukti secara jelas menunjukan kebrutalan yang dilakukan oleh mereka [Indonesia]. Demikian Orang Papua jangan lupa & lakukan praktenya.

Salom Revolusi

Kita harus menghakhiri

Mecky Yeimo, Sekretaris I KNPB Pusat
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA