KNPB SERUHKAN BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI 2014 - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » KNPB SERUHKAN BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI 2014

KNPB SERUHKAN BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI 2014

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 15 Juni 2014 | Minggu, Juni 15, 2014



KNPB SERUHKAN KEPADA ORANG ASLI PAPUA
UNTUK BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA 9 JULI2014
Secara Damai, Bermartabat dan Demokratis

KNPB seruhkan kepada seluruh Orang Asli bangsa Papua Barat di Wilayah Teritori Sorong sampai Merauke dan di manapun anda berada; Bahwa apapun alasannya segerah Melakukan Boikot Pemilu Presiden Indonesia pada tanggal 9 Juli 2014 dengan cara - cara yang damai, bermartabat dan demokratis serta Menggelar Pesta Demokrasi Hak Penentuan Nasib Sendiri bagi rakyat Bangsa Papua Barat [Self Determination] melalui Referendum, sesuai Prinsip - Prinsip Hukum Internasional, Standar – standar Hak Asasi Manusia dan Piagam PBB dijadikan sebagai solusi mutlak.

Tidak ada alasan lain untuk Rakyat Papua Barat ikut terlibat dalam Pesta demokrasi Indonesia 9 juli 2014 mendatang. Indoesia sebagai anggota PBB harus mengormati nilai - nilai kemanusiaan dan harus taat kepada mekanisme internasional, namun realitanya menyimpang dan mengingkari semua perjanjian internasional untuk hak penentuan nasip rakyat bangsa Papua  Barat pada tahun 1969, oleh karena itu adalah rakyat Papua Barat tak perlu terlibat dalam pilpres 9 Juli 2014. Indonesia sebagai anggota PBB kewajiban untuk melindungi hak asasi warganya, maka rakyat tak perlu takut.

Tidak ada alasan lain pula untuk Rakyat Papua Barat Memberikan Hak politik bagi pemilihan kepala NKRI, karena Proklamasi Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 melingkupi wilayah Teritori dari Sabang sampai dengan Amboina.

Tidak ada alasan juga bagi Rakyat Papua Barat Untuk Memilih Presiden, karena Presiden NKRI bukan Presiden Negara Papua Barat, Kemudian suku bangsa lain, adat isti adat lain, berbudayah lain, Ras Lain, Rumpun lain, dan lain-lain dengan kami Orang Asli Papua. [NKRI Orang Lain].

Oleh Sebab itu, KNPB serukan Kepada Seluruh Rakyat Papua Barat Khususnya Kepada Masyarakat sipil dari Sorong sampai Merauke untuk Melakukan Boikot Pemilu Presiden 9 Juli 2014 dengan cara - cara yang Damai, Bermartabat dan demokratis.

Perjuangan Kebenaran Sejati Rakyat Papua Barat Akan Selalu Abadi Bersama Kita. Demikian Seruan KNPB dan Atas Perhatian Kami Sampaikan Berlimpah Terima Kasih.

Numbay, 10 Juni 2014

JURU BICARA NASIONAL KNPB


Bazoka Logo


BPP. KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT
[KNPB]

Agus Kosay
Ketua I

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA