Memperkenalkan TV PAPUA dan website baru mereka di www.papuatv.net - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Memperkenalkan TV PAPUA dan website baru mereka di www.papuatv.net

Memperkenalkan TV PAPUA dan website baru mereka di www.papuatv.net

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 16 Mei 2014 | Jumat, Mei 16, 2014

Saat Wawancara

TV Papua didirikan oleh pengungsi Papua Barat dan orang-orang buangan yang tinggal di Belanda menyiarkan laporan berita biasa tentang situasi di Papua Barat dan perjuangan Papua Merdeka Barat.

" TV Papua adalah layanan televisi internet menyebarkan berita dari Papua Barat. Pemerintah Indonesia yang berkuasa atas Papua Barat tidak memungkinkan wartawan ke wilayah itu . Oleh karena itu sangat sulit untuk melihat , mendengar dan memahami berita dan laporan dari TV Papua Barat. Papua mencoba untuk membuat Anda informasi tentang apa yang terjadi di wilayah itu . "

Wawancara TV Papua  dengan veteran Belanda yang berjuang bersama tentara Papua Barat , terhadap Indonesia pada tahun 1961 : Photo

Misi TV Papua 

" Tujuan kami adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat Belanda tentang Papua Barat . Belanda memiliki hubungan khusus dengan ini bagian dari dunia . Papua Barat adalah wilayah Belanda. Belanda tidak pernah melanggar rakyat Papua .Kekerasan besar dan berat hanya dimulai pada hari itu Indonesia mengambil alih wilayah itu . oleh karena itu, Belanda masih sangat banyak disukai oleh orang-orang Papua. Namun, dalam seberapa jauh adalah perasaan ini berbalas ? tampaknya bahwa segera setelah Belanda meninggalkan wilayah itu, mereka juga memutuskan untuk mengabaikan itu benar-benar dan melupakan tentang orang-orang dan situasi di Papua Barat. channel Belanda kami , TV Papua , mencoba untuk membuat jelas bahwa untuk penonton Belanda bahwa mereka dapat melakukan banyak hal untuk orang Papua ."

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA