Dukung West Papua, Hacker Internasional Akan ‘Serang’ Indonesia, - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Dukung West Papua, Hacker Internasional Akan ‘Serang’ Indonesia,

Dukung West Papua, Hacker Internasional Akan ‘Serang’ Indonesia,

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 23 Mei 2014 | Jumat, Mei 23, 2014

Anonymous
Jayapura, KNPBnews - Jaringan Peretas (hacker) Internasional dari kelompok “hackctivist” Anonymous telah mengumumkan bahwa akan ‘menyerang’ Indonesia atas pembunuhan warga pribumi West Papua dan menyeruhkan PBB agar mendekolonisasi West Papua.http://knpbnews.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Radio New Zealand melaporkan, Anonymous yang dikenal karena oposisinya terhadap Sensor dan kerahasiaan negara dan peretasannya terhadap situs pemerintah itu mengatakan “West Papua telah begitu lama dibungkan oleh Militer dan Pemerintah Indonesia.”
Kelompok Anonymous ini ikut mendorong desakan pada pertemuan Komite Dekolonisasi PBB di Fiji yang bertujuan mempercepat dekolonisasi negara-negara jajahan di Pasific, khususnya Guam dan New Caledonia.
Dalam pertemuan itu, PBB telah diminta oleh beberapa kelompok lobi untuk memasukkan West Papua dalam daftar negara-negara yang membutuhkan dekolonisasi daripada terus berpura-pura bahwa orang Papua Barat telah memilih pendudukan Indonesia dari negara mereka atas kemerdekaan.
Menurut RNZI, Anonymous mengatakan “PBB harus bertanggung jawab atas referendum palsu pada tahun 1969 yang menyerahkan Netherland Nieuw Nugini ke Indonesia”.
Anonymous adalah pendukung kuat dari WikiLeaks dan telah meretas dan merilis ke publik jutaan email tentang perusahaan intelijen swasta Stratfor, yang salah satu aktivisnya, Jeremy Hammond, saat ini menjalani 10 tahun di penjara Amerika.
Di masa lalu, Anonymous telah meng-hack situs milik pembentukan Scientology, ratusan situs Israel, perdana menteri Tunisia, situs pemerintah di Bahrain, Mesir, Libya, Yordania, dan Zimbabwe dan situs porno milik Hunter Moore, yang telah mendorong publik untuk mempublikasikan foto telanjang mantan pasangan mereka dan alamat mereka di situsnya.
Salah satunya, melalui Youtube, Anonymous menyampaikan pesan kepada Pemerintah Indonesia dengan judul Anonymous Message to Indonesian Government about West Papua genocide“.

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA