DOA SYUKURAN HUT KNPB YANG KE 3 WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH TNI POLRI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » DOA SYUKURAN HUT KNPB YANG KE 3 WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH TNI POLRI

DOA SYUKURAN HUT KNPB YANG KE 3 WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH TNI POLRI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 22 April 2014 | Selasa, April 22, 2014


Merauke, 16 Maret 2014. Kegiatan Doa Syukur bersama  HUT KNPB Wilayah Merauke yang ke – 3, hari Rabu, tgl 16 April 2014. Dilaksanakan di Sekretariat KNPB dan PRD Wilayah Merauke Jln. Bupul No. 01, Kel. Kelapa Lima, Kegiatan dimulai pada jam, 09:00 WPB – 12:00 WPB.  Doa syukuran ini mendapat penjagaan ketat oleh aparat TNI dan POLRI baik berpakaian preman maupun berpakaian lengkap. TNI Angkatan Laut berjumlah sekitar 13 orang yang dipersenjatai lengkap juga hadir. 

Hal yang penting dalam kegiatan HUT KNPB bahwa ketua KNPB Wilayah Merauke, secara terbuka memberikan Pernyataan terbuka tentang Pembagian Selebaran boikot Pilpres dan Referendum secara terbuka kepada rakyat dan peluncuran buku “Sejarah Papua” edisi pertama yang disusun oleh KNPB Wilayah Merauke.

Hut KNPB wilayah merauke tersebut mengambil Thema “ Kebebasan yang memerdekakan, yang dikutib didalam kitab (Yohanes 8 : 30 - 36) Sub Thema “ Demi kebenaran KNPB berjuang Mewujudkan kemerdekaan Papua Barat.
Dalam kesepatan peringatan HUT KNPB Yang III Sekertaris Parlemen Wilayah Merauke Peterus Katem mengatakan bahwa, kehadiaran TNI /POLRI di sekertariat KNPB dan mengepung kegiatan HUT ini menadakan bahwa di wajah mereka yang tang untuk kepung kami ini sangat ketakuatan karena mereka dapat makan disini, Negara ini sagat takut ketika papua merdeka sehingga mereka harus dating kepung kami pu sekertariat walapun kami hanya mengadakan doa syukuran.

Satu hal Indonesia tau bahwa resolusi 2504 itu tidak kuat untuk NKRI ada di papua reselusi kapan saya bias dicabut ketiga orang papua mengkugat di mahkama internasional dengan draf  politik barus sesuai dengan kehendak orang Papua tegasnya.  Hala yang sama juga disampaikan oleh Ketua PRD Wilayah Merauke Ibu Panggresia Yeem Mengatakan bahwa Resolusi 2504 berdasarkan hasib Pepera 1969 itu tidak sah karena yang menyepakati dan melakukan perundingan di tingkat Internasional pada saat itu dilakukan oleh Negara penjajah baik Indonesia dan Belanda merupakan sama –sama penjajah jadi kami orang Papua Tidak Tau menahu tentang Pepera dan hasilnya. Oleh karena itu kami rakyat Papua Barat sorong sampai merauke akan terus berjuang Untuk mentukan Nasib Kami sendiri Melalui mekanisme Interasional yaitu Referendum Tegasnya.











Sumber: nestasuhunfree.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA